Bolatainment

Kasih Pesan Khusus ke Rans Cilegon FC, Nagita Slavina Dipuji Berhati Lembut

Nagita Slavina mengomentari Rans Cilegon FC.

Husna Rahmayunita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Nagita Slavina menyampaikan pesan kepada pemain Rans Cilegon FC yang tengah berlaga di Liga 2 2021. Istri Raffi Ahmad itu memberikan masukan menggelitik.

Nagita Slavina yang mengaku tak tahu soal sepak bola, belum lama ini mengomentari penampilan Rans Cilegon FC yang sempat dikalahkan Dewa United.

Ia meminta para pemain Rans Cilegon FC untuk tetap bersabar, jaga emosi saat berlaga di lapangan.

"Gua sih nggak ngerti bola ya, pada grogi apa gimana sih?" tanya Nagita Slavina mendengar RANS Cilegon FC sempat kalah.

"Ya mereka nggak main bola 2 tahun, lawan Dewa juga kan. Pandemi kan dari kemarin sama-sama nggak main bola 2 tahun," sahut asistennya.

"Maksud gua gimana ya, bukannya mau doain orang lain kalah, tapi kita jangan kalah," ungkap Nagita Slavina.

Ekspresi Nagita Slavina jadi sorotan. (Instagram/raffinagita1717)
Ekspresi Nagita Slavina jadi sorotan. (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina juga mengatakan ia tak mau datang ke lapangan. Ia tak mau membuat RANS FC Cilegon malu jika kalah dan kedatangannya malah viral.

"Ya udah main yang bener ajalah, nggak taulah apa gua sok tahu ya. Kalau wasit ngomong gitu jangan dilawan, nanti kena kartu merah. Nanti kita kena kartu merah lagi kalau kita ngomel-ngomel, udah sabar ajalah hahaha. Ngomongnya jangan gitu-gitu (menunjuk-nunjuk). Jangan lebay-lebay, gimana sih gua juga nggak tau sebenernya," tambah Nagita Slavina.

Seketika, pesan Nagita Slavina buat Rans Cilegon FC menuai sorotan. Banyak yang menyebut dirinya terlalu baik tak mau doakan lawannya kalah.

"Pingin timnya menang aja merasa bersalah karena tim lawan bakal otomatis kalah, lembut banget hatinya. Baru ini kayaknya, sehat sehat mama gigi," kata netizen.

"Mama gigi sangking peduli nya dgn pemain rans : Udah lah pokok nya klo wasit marah-marag nggak usah dilawan lah nanti kena kartu merah," sahut lainnya.

"Saking baiknya 'Nggak, bukannya mau ngedoain orang lain kalah, tapi yah gimana supaya kita nggak kalah'..ngakak," ujar yang lain

(Matamata.com/Irma Joanita)

Berita Terkait

Berita Terkini