Bolatainment

Bos Idaman, 4 Aksi Raffi Ahmad Manjakan Karyawan seperti Keluarga

Tak pilih-pilih, Raffi Ahmad manjakan karyawannya seperti keluarga sendiri.

Rauhanda Riyantama

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Vespa Dior yang harganya ditaksir mencapai hampir Rp 1 miliar. [Instagram]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Vespa Dior yang harganya ditaksir mencapai hampir Rp 1 miliar. [Instagram]

Bolatimes.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai bos yang loyal. Tak jarang selebritis yang juga pemilik klub Rans Cilegon FC itu memanjakan karyawan-karyawannya seperti keluarga sendiri.

Kebaikan Raffi Ahmad disampaikan langsung oleh pengasuh Rafathar yang biasa disapa Lala. Ia menilai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu bos yang tak memandang seperti karyawan.

"Bapak (Raffi Ahmad) sama ibu (Nagita Slavina) itu orangnya loyal, baik. Bos-nya Lala kayak pak Raffi, bu Gigi itu Alhamdulillah nggak memandang... kayak karyawannya gitu ya," ucap Lala dalam video yang dibagikan akun TikTok hallocingudeul.id.

Dikenal loyal dan perhatian terhadap karyawan, tak heran beberapa waktu lalu muncul istilah PNS alias Pegawai Nagita Slavina, di mana pekerjaan ini diidamkan sejumlah warganet.

Lantas, seberapa loyal orangtua Rafathar ini? Biar tak makin penasaran, intip ulasan aksi mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terhadap karyawan.

1. Ajak karyawan perawatan

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/raffinagita1717]
Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/raffinagita1717]

Nagita Slavina pernah menuai pujian saat memanjakan para karyawan Rans Entertainment dengan perawatan gratis

Gigi, sapaan karib Nagita Slavina, sengaja mengundang penyedia jasa salon untuk datang ke rumahnya guna memberikan perawatan manicure dan pedicure bagi para pegawai.

2. Hampers lebaran isi barang mewah

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Merry (YouTube.com)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Merry (YouTube.com)

Raffi dan Nagita juga sukses membuat warganet gigit jari dengan membagikan hamper isi barang mewah untuk para karyawan.

Betapa tidak, masing-masing bingkisan spesial lebaran itu berisi doorprize seperti pakaian, uang tunai, hingga handphone. Bahkan, ada yang berhasil mendapatkan hadiah ekstra berupa Iphone 12.

3. Naikkan gaji selama WFH

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/raffinagita1717]
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. [Instagram/raffinagita1717]

Rans Entertainment sempat jadi sorotan setelah Raffi Ahmad menaikkan gaji karyawan selama WFH alias work from home sebesar 20 persen.

Kenaikkan gaji ini, diharapkan Raffi Ahmad dapat meringankan beban karyawan yang keluarganya terpapar Covid-19. Di sisi lain, hal tersebut juga sebagai bentuk apresiasinya terhadap pegawainya yang selalu semangat bekerja.

4. Tidak pilih-pilih

Rafathar dan Mbak Lala (instagram.com)
Rafathar dan Mbak Lala (instagram.com)

Diakui Lala, Nagita dan Raffi merupakan sosok bos idaman yang tidak pernah pilih-pilih terhadap karyawan. Semua dipandang sama, seperti keluarga sendiri. Contohnya, mereka tidak pernah pelit saat makan bersama dengan para staf.

"Mau di mana pun kalau misalnya makan, hal kecilnya bu ya, makan aja mau di restoran, mau semahal apapun, mau daging yang selembar Rp 500 ribu, maksudnya kasarannya diperlakukan sama," kata Lala.

Ia terharu karena Nagita dan Raffi tak membeda-bedakan karyawannya dan semua diperlakukan dengan baik.

"Maksudnya nggak yang dibeda-bedain. Mau itu supir, mau itu yang urus anak, mau itu ajudan, mau itu patwal, mau itu orang lain, itu (diperlakukan) sama," lanjutnya.

Terlepas dari itu, Raffi Ahmad nampaknya sedang bahagia lantaran Rans Cilegon FC baru saja memetik kemenangan perdana di Liga 2 2021. Syamsir Alam cs sukses mengalahkan Persekat Tegal dengan skor 2-1 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (5/10/2021).

(Fitri Asta Pramesti)

Berita Terkait

Berita Terkini