Bolatainment

Aksi Heroik WAGs Barcelona Shakira, Rebut Tas yang Digondol 'Pencuri'

Shakira rebut tasnya yang diambil pencuri.

Arif Budi Setyanto

Shakira dan Gerard Pique. (Josep Lago / AFP)
Shakira dan Gerard Pique. (Josep Lago / AFP)

Bolatimes.com - WAGs Barcelona, Shakira, mengaku dirinya telah diserang oleh 'pencuri' yang mengambil tasnya. Tidak tinggal diam, Shakira melawan balik dan merebut tas miliknya.

Momen ini terjadi ketika Shakira sedang jalan-jalan bersama anaknya yang masih berusia 8 tahun bernama Milan. Saat menikmati waktu bersama anaknya, tiba-tiba ada pencuri yang menyerang hingga mengambil tasnya.

Nah, pencuri yang menyerang dan mencuri tas Shakira ini bukanlah manusia, melainkan dua babi hutan. Karena di dalam tasnya ada benda-benda berharga, termasuk ponsel, Shakira akhirnya melawannya balik.

Shakira menceritakan perjuangannya untuk merebut kembali tasnya yang digondol oleh dua babi hutan via Instagram Stories-nya.

"Lihat bagaimana dua babi hutan menyerang saya di taman dan telah mengamgbil tas saya. Mereka menyerang, menghancurkan seagalanya dan membawa tas saya ke hutan," ucap Shakira.

Tas Shakira yang digondol oleh dua babi hutan. (Instagram/shakira)
Tas Shakira yang digondol oleh dua babi hutan. (Instagram/shakira)

Kekasih Gerard Pique tersebut kemudian memberikan perlawanan ke dua babi hutan tersebut, sehingga tasnya berhasil didapatkannya kembali.

"Pada akhirnya, mereka (babi hutan) meninggalkan tas saya karena konfrontasi yang saya lakukan," tegas penyanyi asal Kolombia tersebut.

Terlepas dari itu, kekasih Shakira, Gerard Pique mengalami malam buruk lagi di Liga Champions. Sebab, Barcelona harus menanggung malu usai kalah menghadapi Benfica.

Barcelona kalah telak dengan skor 0-3 dari Benfica berkat dwi gol Darwin Nunez serta sumbangan sebiji gol Rafa Silva. Anak asuh Ronald Koeman juga harus bermain 10 pemain di menit ke-87 karena Eric Garcia diganjar kartu merah oleh wasit.

Imbas kekalahan ini, Barcelona ada di dasar klasemen sementara Grup E Liga Champions 2021/2022. Pasalnya di laga pertama Barcelona juga dihajar oleh Bayern Munich dengan skor mirip, yaitu 3-0.

Berita Terkait

Berita Terkini