Bolatainment

Bikin Kaum Hawa Nangis, Tas Puluhan Juta Cuma Jadi Bantal Nagita saat Tidur

Nagita jadikan tas mahalnya bantal saat tidur di lokasi syuting.

Rauhanda Riyantama

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Nagita Slavina lagi-lagi bikin kaum hawa 'menangis'. Gara-garanya, istri Raffi Ahmad yang juga bos Rans Cilegon FC itu tidur di lokasi syuting pakai bantal tas seharga puluhan juta.

Momen tersebut nampak dari unggahan di Instagram Nagita, Minggu (19/9/2021). Ia tertidur dengan memakai kostum serta make up lengkap di sela-sela syuting. Ia juga tampak tidur seadanya di atas sofa dengan memakai tas sebagai bantal.

"Tidur dulu di lokasi shooting ah ... (sambil ngorok tapi ga kedengeran)," begitu bunyi caption yang ditulis untuk mengiringi foto Nagita Slavina sedang tidur lelap di sofa.

Foto ini lantas menjadi perbincangan karena tas yang dipakai Nagita Slavina sebagai bantal adalah koleksi salah satu rumah mode ternama dunia, Christian Dior. Tas itu juga dibanderol dengan harga mahal.

Melansir laman resmi merek ini, tas seri DIOR Book Tote seperti milik Nagita dijual dengan harga yang cukup fantastis, yakni 4.700 Dolar Australia atau setara dengan Rp48,6 juta.

Potret Nagita Slavina menjadikan tas DIOR sebagai bantal. (Instagram/@raffinagita1717)
Potret Nagita Slavina menjadikan tas DIOR sebagai bantal. (Instagram/@raffinagita1717)

Tas tersebut dibuat di Italia dan termasuk salah satu produk khas DIOR. Desainnya sengaja dibuat besar agar muat menampung semua kebutuhan sehari-hari.

Kendati bermerek dan mahal, ibunda Rafathar itu malah cuek menjadikannya bantal saat tidur. Hal inilah yang mengundang perhatian banyak warganet di media sosial.

"Bantalnya tas DIOR," celetuk seorang warganet.

"Salfok sama DIOR-nya yang buat bantal," tutur yang lain.

"Emang orang kaya sejati, tas DIOR dibuar senderan," kata warganet lain menambahkan.

Tas DIOR yang dipakai Nagita Slavina sebagai bantal. (www.dior.com)
Tas DIOR yang dipakai Nagita Slavina sebagai bantal. (www.dior.com)

"Tasnya nggak ada harga dirinya," komentar yang lain.

"Tas DIOR ditimpukin buat tidur mamagiiii," timpal warganet histeris.

"Cuma Gigi yang tas DIOR-nya ditimpah. Peyot dijadiin penyangga tangan," ujar yang lain.

Foto Nagita Slavina tidur dengan bantal tas DIOR juga menjadi topik perbincangan hangat di Twitter usai dibagikan ulang oleh pemilik akun @tidaksemampai pada Minggu (19/9/2021).

"Bekerjalah yang giat sampai kamu bisa beli tas dior buat dipake ganjelan tidur sampai mlenyot," tulis akun tersebut mengiringi foto Nagita Slavina sedang tidur.

(Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini