Gagal Pamer Skill saat Perkuat PSG, Neymar Ketahuan Pakai Anting Lucu

Neymar mencoba pamer skill rainbow flick

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Rabu, 29 September 2021 | 15:34 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain Neymar, mendorong bola selama pertandingan sepak bola semifinal Liga Champions leg pertama antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Manchester City di Parc des Princes Kamis (29/4/2021) dini hari WIB. Anne-Christine POUJOULAT / AFP

Penyerang Paris Saint-Germain Neymar, mendorong bola selama pertandingan sepak bola semifinal Liga Champions leg pertama antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Manchester City di Parc des Princes Kamis (29/4/2021) dini hari WIB. Anne-Christine POUJOULAT / AFP

Bolatimes.com - Neymar gagal pamer skill rainbow flick di laga Paris Saint-Germain (PSG) melawan Manchester City pada babak penyisihan Grup A Liga Champions 2021-2022.

Di balik kemenangan PSG atas Manchester City pada matchday kedua Liga Champions pada Rabu (29/9/2021) dinihari WIB, ada Neymar yang gagal pamer skill.

Meski tak mencetak gol, Neymar memiliki kontribusi cukup besar dalam kemenangan Paris Saint-Germain atas Manchester City di Parc des Princes.

Baca Juga: Tampil Kurusan, Potret Selfie DJ Katty Butterfly Bikin Salfok

Skuat asuhan Mauricio Pochettino sukses mengalahkan tamunya dari Manchester dengan skor meyakinkan 2-0, lewat gol dari Idrissa Gueye (8') dan Lionel Messi (74').

Laga tersebut menarik perhatian penggemar setelah Messi akhirnya pecah telur mencetak gol perdananya untuk PSG setelah didatangkan dari Barcelona.

Neymar pakai anting Mickey Mouse. (The Sun)
Neymar pakai anting Mickey Mouse. (The Sun)

Namun lebih dari itu, momen menarik lainnya juga diperlihatkan pemilik nomor 10 PSG asal Brasil yang juga rekan Messi di Barcelona dahulu, Neymar.

Baca Juga: Kisah Tragis Nii Lamptey, Titisan Pele yang Kariernya Hancur karena Kutukan

Dalam satu momen, Neymar mencoba pamer skill rainbow flick untuk melewati hadangan Riyad Mahrez tetapi berakhir kegagalan.

Momen itu dilakukan Neymar tak lama setelah PSG unggul 1-0 atas Man City, namun muka kapten timnas Brasil itu dibuat memerah setelah aksinya gagal.

Diketahui juga pada saat itu lewat tayangan ulang, Neymar ternyata mengenakan anting-anting tokoh kartun terkenal, Mickey Mouse.

Baca Juga: Profil dan Biodata Cristiano Ronaldo: Umur, Agama, hingga Perjalanan Karier

Seolah sindiran terhadap pihak berwenang di sepak bola Paris yang melarang setiap pemain pamer aksi individu di kompetisi domestik.

Puncaknya Neymar melampiaskan kemarahan setelah kompatriotnya, Lucas Paqueta dihukum karena pamer skill di kompetisi Ligue 1.

"Momen ini sangat, sangat menyedihkan. Menerima kartu kuning karena menggiring biola," tulis Neymar pada unggahan akun Instagram pribadi.

Baca Juga: Sepak Bola Berasal dari Negara Mana? Ini Asal Usulnya hingga Mendunia

"Gerakan teknis adalah solusi, di manapun itu terjadi dan tidak peduli menit berapa pun itu dilakukan." imbuhnya.

Neymar pun seolah balas dendam, karena hal yang sama diperbolehkan di Liga Champions tanpa pemain harus khawatir dihukum kartu.

Sementara Neymar pernah dihukum kartu kuning karena melakukan skill yang sama ketika PSG berhadapan melawan Montpellier pada Ferbuari 2020 lalu.

"Hal yang sama terjadi pada saya musim lalu, tahun ini dialami Paqueta. Jujur saja, saya tidak tahu alasannya," tulisnya lagi.

"Joga Bonito (permainan indah) yang terkenal sudah berakhir. Nikmatilah selagi masih ada." imbuhnya.

Terlepas dari itu, kemenangan atas Manchester City membawa PSG ke puncak klasemen sementara dengan raihan empat poin dari dua laga.

Poin yang sama didapat wakil Belgia, Club Brugge yang bertengger di peringkat kedua usai mengalahkan RB Leipzig.

Kontributor: Eko
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak