Bolatainment

Ketika Istri Anthony Martial 'Muak' dengan Ole Gunnar Solskjaer

Istri Anthony Martial ikut menentang Solskjaer.

Arif Budi Setyanto

Melanie Da Cruz istri penyerang Manchester United, Anthony Martial. [@melaniedacruzzoff/Instagram]
Melanie Da Cruz istri penyerang Manchester United, Anthony Martial. [@melaniedacruzzoff/Instagram]

Bolatimes.com - Istri Anthony Martial, Melanie Da Cruz, tampaknya sudah muak dengan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Hal tersebut diisyaratkan dengan aktivitasnya di media sosial.

Disadur dari laporan Sportbible pada Rabu (29/9/2021), Melanie Da Cruz baru-baru ini memberikan tombol suka terhadap komentar fan yang menyerukan pergantian pelatih di kubu Manchester United.

Awalnya, istri Martial mengunggah momen ketika dia sedang melakukan perawatan kuku. Kemudian, postingannya mendapatkan komentar dari fan yang mendukung Martial.

Komentar tersebut menyebutkan bahwa Martial akan kembali bersinar jika Solskjaer nantinya dipecat serta digantikan eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Beri tahu Anthony bahwa matahari akan bersinar lagi ketika Zidane tiba," tulis seorang fan.

Nah, komentar itu langsung mendapatkan perhatian dari istri Martial. Melanie tak pikir lama untuk menyukai komentar tersebut.

Istri Anthony Martial muak dengan Solskjaer. (Twitter/@jmsmutd)
Istri Anthony Martial muak dengan Solskjaer. (Twitter/@jmsmutd)

Berkat aktivitas di media sosialnya itu, Melanie menjadi sorotan serta dinilai mendukung wacana 'Ole out' yang menyerukan Solskjaer untuk pergi dari kursi manajer tim berjuluk Setan Merah.

Sementara itu, kebersamaan Manchester United dan Anthony Martial tampaknya menemui babak akhir. Klub berjuluk Setan Merah ini dilaporkan bersiap menjual penyerang tersebut di bursa transfer mendatang.

Kehadiran Cristiano Ronaldo dan masih adanya sosok penyerang lain seperti Edinson Cavani membuat menit bermain Anthony Martial berkurang drastis.

Di sisi lain, penyerang berusia 25 tahun tersebut juga tampil kurang baik sehingga hal ini membuat Man United berpikir untuk melepasnya di bursa transfer mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini