Bolatainment

Momen Mantan Neymar Natalia Barulich Main DJ di Bali

Natalia Barulich membentuk duo DJ Atsmphre dengan temannya, Esther Anaya.

Rauhanda Riyantama

Mantan pacar Neymar, Natalia Barulich. (Instagram/@natalia).
Mantan pacar Neymar, Natalia Barulich. (Instagram/@natalia).

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar memang terkenal sebagai sosok yang bergonta-ganti pasangan, salah satu perempuan yang pernah dipacarinya adalah Natalia Barulich.

Jalinan asmara Natalia Barulich dan Neymar terbilang cukup unik. Pasalnya saat itu DJ berdarah Kuba-Kroasia itu masih berpacaran dengan penyanyi kondang, Maluma.

Menariknya lagi saat itu Maluma mengajak Natalia Barulich menghadiri acara yang merupakan ulang tahun Neymar.

Namun hubungan asmara Neymar dan Natalia Barulich tak berlangsung lama, setelah itu pun keduanya memiliki kekasih baru lagi.

Meski diketahui sudah putus, ternyata Neymar dan Natalia seolah belum bisa move on dan masih mengingat-ingat kenangan saat masih bersama.

Neymar kerap kali memantau kondisi Natalia lewat berbagai unggahan yang diunggah pada akun Instagram pribadi mantannya itu.

Natalia pun demikian, seperti yang baru-baru ini dilakukan lewat akun Instagram pribadinya itu sempat menyindir Neymar.

Neymar dan Natalia Barulich. (Instagram/natalia)
Neymar dan Natalia Barulich. (Instagram/natalia)

Perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi, model, DJ hingga penari ini menjawab pertanyaan penggemar terkait apakah ia merindukan Neymar.

Secara tegas, Natalia menyatakan bahwa hubungan asmara dengan Neymar adalah masa lalu yang tak ingin diingat-ingatnya lagi.

"Tidak, saya akan selalu memiliki rasa cinta untuk beberapa orang yang menjalin hubungan dengan saya," tulis Natalia.

"Namun, sekarang mereka hanyalah cerita di dalam buku kehidupan saya. Saya sangat bersyukur atas setiap pengalaman.

"Yang membentuk saya menjadi perempuan seperti sekarang." imbuhnya.

Menjadi seorang model adalah impian perempuan kelahiran 13 Januari 1992 di California dan ia pun telah menghiasi berbagai sampil majalah terkenal dunia.

Seperti L'Officiel, Maxim, FHM hingga Esquire dan pernah menjadi model Guess dalam kampanye global untuk pakaian dalam dan pakaian renang.

Natalia juga pernah menjadi bintang iklan sejumlah merek ternama, seperti Mercendez Benz, Air France, Samsung, Target, Apple hingga Got Milk.

Selain itu Natalia pernah membintangi video klip sederet penyanyi papan atas dunia, seperti Britney Spears, Calvin Harris hingga Jencarlos Canela.

Natalia juga pernah merambah dunia musik di awal 2016, kala itu ia membentuk duo DJ Atsmphre dengan temannya, Esther Anaya.

Esther Anaya merupakan violin profesional dan pernah bekerja sama dengan sederet bintang musik dunia ternama, seperti Kanye West, Rihanna dan Cristian Castro.

Menurut laman The Famous People, duo DJ ini pernah mengisi acara di berbagai tempat. Bahkan di Indonesia tepatnya di Bali setelah dari Los Angeles dan Maroko.

Mereka sempat menjadi langganan konser di Guees Gala di Barcelona pada 2016 dan tampil secara regional di Encore Beach Club and Intigrue.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini