Bolatainment

Pesona Anne-Laure, Istri Martin Braithwaite yang Sedang Hamil Anak ke-5

Intip pesona istri Martin Braithwaite yang sedang hamil.

Arif Budi Setyanto

Istri Martin Braithwaite, Anne-Laure (Instagram/annelaurebraithwaite)
Istri Martin Braithwaite, Anne-Laure (Instagram/annelaurebraithwaite)

Bolatimes.com - Striker Barcelona, Martin Braithwaite kini sedang mengalami cedera. Di tengah kondisi sulitnya itu, Braithwaite tetap berbahagia karena sang istri yang bernama Anne-Laure diketahui sedang hamil.

Martin Braithwaite dan Anne-Laure bertemu ketika sang pemain berkarier di Prancis. Striker asal Denmark ini memang pernah berkarier di Prancis bersama dua klub berbeda, yaitu Toulouse dan Bordeaux.

Pasangan ini akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan serius dan menikah. Braithwaite dan Anne punya hubungan harmonis bersama empat orang anaknya.

Sebagai informasi, Braithwaite sendiri dianugerahi dua anak bersama Anne-Laure. Namun, sang istri sudah punya dua anak dari pasangan sebelumnya.

Belum lama ini, Braithwaite pun sedang menyambut anak kelimanya. Melalui akun Instagramnya, striker berusia 30 tahun ini mengabarkan bahwa istrinya sedang hamil besar.

Martin Braithwaite dan istrinya yang sedang hamil. (Instagram/braithwaiteofficial)
Martin Braithwaite dan istrinya yang sedang hamil. (Instagram/braithwaiteofficial)

Braithwaite berpose bareng sang istri dan memegang perutnya yang sudah membesar. Tampak keduanya semringah menyambut anak kelimanya.

Selain itu, Braithwaite juga menuliskan pesan romantis kepada sang istri yang belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya.

Istri Martin Braithwaite, Anne-Laure (Instagram/braithwaiteofficial)
Istri Martin Braithwaite, Anne-Laure (Instagram/braithwaiteofficial)

"Selamat ulang tahun untuk orang spesial dalam hidupku. Saya bangga padamu dan segala yang kamu lakukan. Ibu terbaik, teman dan istri yang bisa saya harapkan," tulis Braithwaite di postingannya.

Terlepas dari kabar bahagianya itu, Braithwaite terpaksa harus menepi dari skuat Barcelona untuk penyembuhan cederanya. Kabarnya, striker asal Denmark ini harus absen hingga Januari 2022 mendatang.

Tentu hal itu menjadi pukulan telak bagi Braithwaite. Sebab, dia di awal musim menjadi andalan bagi Barcelona. Braithwaite sudah bermain tiga laga dan mencetak dua gol serta satu assist.

Berita Terkait

Berita Terkini