Bolatainment

Wanda Nara Bertingkah Lagi, Kali Ini Pijat Nyaris Tak Memakai Baju

Ia melakukan pijat tersebut ketika berlibur ke Milan, Italia.

Irwan Febri Rialdi

Wanda Nara, istri Mauro Icardi. (Instagram)
Wanda Nara, istri Mauro Icardi. (Instagram)

Bolatimes.com - Meski terbilang lumrah untuknya, Wanda Nara kembali menggemparkan jagat media sosial dengan aksinya saat pijat mewah di Italia.

Wajar rasanya jika kekasih pesepak bola ternama macam Mauro Icardi selalu mengumbar kontroversi di berbagai macam kesempatan.

Begitulah yang kerap kali dilakukan Wanda Nara, perempuan 34 tahun istri striker ganas Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Melalui sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadi saudara perempuannya, Zaira Nara pamerkan momen saat menikmati relaksasi pijat mewah di Italia.

Wanda Nara tampak hanya mengenakan handuk yang menutupi area sekitar pinggangnya ketika sedang dipijat oleh terapis.

Wada Nara kembali membuat sensasi ketika berpijat. (Dok. The Sun)
Wada Nara kembali membuat sensasi ketika berpijat. (Dok. The Sun)

Dilansir dari The Sun, momen itu diambil ketika Wanda dan Naira berada di Milan untuk liburan bersama sebelum kembali ke Perancis.

Beberapa di antara foto yang diunggah menunjukkan keduanya tengah makan siang dan mengendarai Mercedez 4x4.

Ia juga sempat membagikan pose seksi di depan cermin dengan mengenakan setelan serba hitam sampai sepatu yang dikenakan juga berwarna hitam.

"Jika Anda harus memilih untuk menghabiskan hanya satu malam di tempat mana itu? Dan dengan siapa? Anda sudah tahu jawaban saya bagaimana," tulis Wanda Nara.

Tak heran jika Wanda Nara ingin selalu eksis seiring performa mentereng sang suami, Mauro Icardi bersama Paris Saint-Germain.

Meski berstatus pemain cadangan, Mauro Icardi mampu membuktikan kualitasnya sebagai striker jempolan dan berguna untuk PSG.

Terakhir, mantan striker Inter Milan itu menjadi penentu kemenangan PSG atas Olympique Lyon saat masuk sebagai pemain pengganti.

Karier Icardi memang banyak terlihat saat masih berseragam Inter Milan, ia bahkan menyandang pemain terbaik Serie A musim 2018.

Sebelum kedatangan Antonio Conte perlahan membuat Icardi tersingkir dari tim, bahkan ban kapten tim yang tersemat di lengan kirinya.

Seiring kariernya yang meredup, Wanda Nara selalu membuat sensasi salah satunya dengan pengakuan-pengakuan mengejutkan.

Salah satunya Wanda pernah blak-blakan soal durasi hubungan intim dengan Icardi dalam sehari bisa sebanyak 12 kali.

Tak hanya itu, Wanda juga pernah mengaku suka melakukan oral seks setiap malam kepada Icardi.

Setiap masalah transfer yang dialamatkan kepada Icardi, Wanda selalu berkomentar pedas dan mengaku sang suami tak suka digosipkan dengan rumor yang mengganggu.

"Mauro datang ke sini, Mauro pergi ke sana, tak ada pertanyaan sepak bola soal Icardi lagi," ucap Wanda Nara dikutip dari Football Italia.

"Mauro punya profil Instagram, Anda bisa langsung tanya kepadnaya soal masa depannya. Berapa banyak pertanyaan mengenai Icardi," imbuhnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini