Bolatainment

Potret Zoe Cristofoli, Si Pecinta Tato Kekasih Bek AC Milan Theo Hernandez

Sekujur tubuh Zoe Cristofoli nyaris dipenuhi tato.

Rauhanda Riyantama

Zoe Cristofoli yang baru kencani bek AC Milan, Theo Hernandez. (Instagram/zoe_cristofoli)
Zoe Cristofoli yang baru kencani bek AC Milan, Theo Hernandez. (Instagram/zoe_cristofoli)

Bolatimes.com - Theo Hernandez saat ini sedang on fire bersama AC Milan. Penampilan apiknya tentu tak lepas dari dukungan sang kekasih bernama Zoe Cristofoli.

Karier sepak bola Theo Hernandez di Italia semakin penuh tantangan, tak hanya datang dari klub yang dibelanya, AC Milan tetapi juga sang kekasih, Zoe Cristofoli.

Sama kerasnya saat bermain untuk AC Milan, Theo Hernandez butuh perjuangan ekstra untuk mendapatkan hati Zoe Cristofoli.

Berawal dari pertemuan tak terduga keduanya pada Juni 2020 saat makan malam bersama temannya, Theo Hernandez dibuat jatuh cinta pada padangan pertama.

Demi bisa dekat dengan Zoe, Hernandez bahkan sempat menghubunginya lewat direct message (DM) Instagram, meskipun hal itu tak diacuhkan.

Theo Hernandez dan kekasihnya Zoe Cristofoli. (Instagram/zoe_cristofoli)
Theo Hernandez dan kekasihnya Zoe Cristofoli. (Instagram/zoe_cristofoli)

Namun demikian, Theo tak berhenti sampai disitu dan terus mengejar perempuan dengan tubuh penuh tato itu, hingga akhirnya hasil manis dipetiknya.

Theo sukses menaklukan hati Zoe setelah mengajaknya keluar untuk makan malam dan berdansa, sejak saat itu keduanya mengawali hubungan asmara.

Layaknya hubungan asmara banyak orang, pertikaian kecil pernah dilewati Theo dan Zoe dan bahkan memunculkan isu perpisahan.

Keduanya juga kompak merahasiakan hubungan mereka selama beberapa waktu, sampai akhirnya benar-benar memutuskan pindah bersama.

Zoe Cristofoli merupakan sosok terkenal di Italia, merupakan model, fesyen blogger hingga influencer terkenal di Negeri Pissa.

Popularitasnya melejit sebelum kenal Theo, ia juga memiliki riyawat kencan yang banyak bersama para selebriti kenamaan Italia.

Lahir pada 5 September 1996, perempuan berusia 24 tahun itu diklaim memiliki kepribadian yang introvert dan etos kerja yang teliti.

Theo Hernandez dan kekasihnya Zoe Cristofoli. (Instagram/zoe_cristofoli)
Theo Hernandez dan kekasihnya Zoe Cristofoli. (Instagram/zoe_cristofoli)

Saking sukanya dengan tato, di kampung asalnya banyak orang memanggil Zoe dengan sebutan 'Harimau Betina Verona'.

Kecintaannya itu juga yang membuat Zoe membuka studio tato, bahkan sebelum itu semua jenis pekerjaan nyaris pernah dilakukannya.

Seperti menjadi babysitter, pramusaji dan mekanik, sebuah usaha yang harus dilakukan Zoe demi mendapatkan ketenaran dan popularitasnya saat ini.

Di puncak kariernya, Zoe pernah menjadi seorang Disc Jockey (DJ) dan model untuk musik video penyanyi terkenal Italia, Omar Pedrini.

Pun dengan kehidupan percintaanya, jauh sebelum kenal Hernandez ia pernah menjalin hubungan asmara dengan Andrea Cerioli pada 2014 silam.

Setahun berikutnya, ia berkencan dengan Francesco Bordi dan berakhir dengan kegagalan setelahnya menjalin hubungan dengan seorang pengusaha pada 2017, Luca Danese.

Zoe bahkan sempat dirumorkan berkencan dengan eks striker Manchester City, Sergio Aguero meskipun ditampik dan mengaku hanya teman.

Pada 2018, Zoe Cristofolia menjalin hubungan singkat dengan Fabrizio Corona tepat setelah pergi keluar bersama Aguero.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini