Bolatainment

Pesona Daniela Basso, Aktris Opera Sabun Kekasih Raul Jimenez

Raul Jimenez dan Daniela Basso sudah berkencan sejak 2017.

Rauhanda Riyantama

Istri Raul Jimenez, Daniela Basso. (Instagram/danielabassom)
Istri Raul Jimenez, Daniela Basso. (Instagram/danielabassom)

Bolatimes.com - Raul Jimenez menjadi salah satu striker sangar di Premier League bersama Wolverhampton Wanderers. Dukungan dari sang kekasih bernama Daniela Basso menjadi salah satu rahasia di balik performa apik tersebut.

Menjadi salah satu pemain asal Amerika Latin yang berkompetisi di Premier League, tak membuat Raul Jimenez ciut hati untuk bisa bersaing.

Raul Jimenez merupakan salah satu pria paling beruntung di dunia karena memiliki seorang Daniela Basso sebagai kekasih di sisinya.

Pemain timnas Meksiko itu selalu mendapat dukungan tanpa syarat dari sang kekasih meskipun belum lama menjadi hubungan.

Jimenez dan Daniela mulai berkencan pada 2017 lalu, kala itu pria berusia 30 tahun baru saja putus dengan mantan kekasihnya.

Meskipun belum menikah, keduanya sudah dikarunai seorang anak meskipun pada akhirnya nanti baik Jimenez maupun Daniela mengaku ingin menuju ke jenjang tersebut.

Istri Raul Jimenez, Daniela Basso. (Instagram/danielabassom)
Istri Raul Jimenez, Daniela Basso. (Instagram/danielabassom)

Berasal dari negara yang sama, Daniela Basso merupakan seorang aktris terkenal di negaranya yang lahir pada 23 Juni 1989 dan saat ini berusia 32 tahun.

Banyak seperti WAGs pada umumnya, Daniela Basso merupakan sosok yang tertutup soal keluarganya yang sangat mendukung kariernya.

Selain berprofesi sebagai aktris, Daniela merupakan perempuan yang gemar membaca dan bahkan buku bisa dibilang adalah teman baiknya.

Daniela mengawali karier di dunia akting saat muncul di Simply Maria berperan sebagai Yolanda pada 2015 silam.

Menurut Ohmyfootball, Daniela memiliki kekayaan bersih sebesar tujuh juta dolar AS, tentu bukan nilai yang sedikit jika dibandingkan dengan Jimenez.

Pada April 2020 lalu, kebahagiaan Jimenez dan Daniela terasa lebih lengkap setelah dikaruniai seorang putri yang dinamai Arya Jimenez.

Suka duka dijalani keduanya bersama, termasuk saat Jimenez mengalami kejadian mengerikan pada November silam di laga Wolves melawan Arsenal.

Istri Raul Jimenez, Daniela Basso. (Instagram/danielabassom)
Istri Raul Jimenez, Daniela Basso. (Instagram/danielabassom)

Pertandingan baru berjalan beberapa menit, Arsenal mendapat keuntungan sepakan pojok dan Jimenez bertugas menjaga David Luiz.

Nahas, sikut Luiz mengenai sisi tengkorak Jimenez dalam upaya perebutan bola hasil sepak pojok, saking kerasnya benturan sampai terdengar lewat saluran televisi.

Jimenez langsung terjatuh sebelum akhirnya mendapat penanganan dari tim medis dan dibawa ke rumah sakit.

Daniela yang saat itu baru selesai memandikan sang putri terkejut, ia bahkan mengira bakal kehilangan sang kekasih untuk selama-lamanya.

"Saat itu, pikiran pertama saya adalah dia sudah meninggal," ucap Daniela Basso dikutip dari New York Times.

"Biasanya jika pemain terjatuh dan terluka mereka bereaksi, saat itulah Anda tahu apakah mereka berpura-pura atau tidak.''

"Akan tetapi, waktu itu tidak ada. Saya tidak bisa melihat apa-apa, saya tidak bisa melihat matanya,'' tandas Daniela Basso.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini