Bolatainment

Di Balik Kemenangan Dramatis Leeds, Ada Daniel James yang Bucin ke Istri

Daniel James setia menemani sang istri.

Husna Rahmayunita

Pemain Leeds United, Daniel James. (Instagram/@daniel_james97)
Pemain Leeds United, Daniel James. (Instagram/@daniel_james97)

Bolatimes.com - Bintang anyar Leeds United, Daniel James butuh perjuangan ekstra untuk dapat bermain di Piala Liga Inggris, karena sang istri, Ria Hughes harus mendapat perhatian lebih.

Daniel James harus menggunakan helikopter untuk tiba tepat waktu di London guna membela Leeds United yang bertandang ke markas Fulham di Piala Liga Inggris.

Skuad Leeds United dipaksa bermain susah payah oleh tuan rumah, kemenangan baru bisa dipastikan setelah menang adu penalti dengan skor 6-5.

Sementara itu di pagi harinya, Daniel James harus menemani sang istri, Ria Hughes di rumah sakit guna menanti kelahiran putra pertama mereka.

Setelah menghabiskan beberapa jam dengan bayi yang baru lahir, James langsung bergegas pergi ke Ibukota menggunakan helikopter.

Daniel James dan Ria Hughes. (Instagram/@daniel_james97)
Daniel James dan Ria Hughes. (Instagram/@daniel_james97)

James mengaku berterima kasih kepada manajer Leeds setelah diberi izin menemani sang istri di rumah sakit hingga kelahiran anaknya.

"Bayi laki-laki saya lahir sore ini, terima kasih kepada manajer setelah mengizinkan saya berada di Manchester," ucap James dikutip dari The Sun.

"Hari yang benar-benar luar biasa bagi saya dan istri, sangat padanya. Manajer membiarkan saya berada di momen kelahiran putra saya.

"Saya datang ke pertandingan malam ini. Anak saya lahir tepat setelah jam 12, tahu akan macet di jalan, jadi saya memutuskan menggunakan helikopter.

"Sedikit cerita luar biasa dan akan selalu saya ingat," imbuhnya.

Sang istri, Ria Hughes berasal dari Swansea merupakan instruktur olahraga dan bekerja di klub senam lokal sebelum pindah ke Manchester.

Sementara itu, Leeds United harus bersusah payah memetik kemenangan dari Fulham hingga pertandingan harus ditentukan lewat adu penalti.

Beruntung Leeds memiliki Illan Meslier, pahlawan penyelamat penalti saat Leeds mengalihkan pikiran mereka karena performa buruk di awal kompetisi.

Hasil itu membawa mereka lolos ke babak perempat final, Marcelo Bielsa selaku manajer mengaku laga melawan Fulham sangat sulit.

"Performanya rata-rata, itu sulit bagi kami. Kami kebobolan terlalu banyak, memberi peluang kepada lawan," ucap Bielsa.

"Itu sulit bagi semua pemain." imbuhnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini