Bolatainment

Profil April Ivy, Penyanyi Kondang Portugal yang Berpisah dari Bek Man City

Ruben Dias secara mengejutkan putus dengan kekasihnya April Ivy.

Rauhanda Riyantama

April Ivy dan Ruben Dias. (Instagram/aprilivymusic)
April Ivy dan Ruben Dias. (Instagram/aprilivymusic)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari palang pintu andalan Manchester City, Ruben Dias. Ia dikabarkan memutus hubungan asmara dengan kekasihnya, April Ivy.

Berawal dari sikap Ruben Dias yang secara tiba-tiba menghapus semua fotonya bersama April Ivy pada akun Instagram pribadi.

Setelah itu baru terkuat jika Ruben Dias memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan April Ivy karena perbedaan gaya hidup.

Dilansir dari The Sun, salah satu majalah selebriti kenamaan asal Portugal, Portugis Flash juga mewartakan alasan kandasnya hubungan Diaz dan Ivy karena perbedaan itu.

Ruben Dias bisa jadi saat ini adalah salah satu pesepak bola asal Portugal dengan bayaran cukup tinggi di Manchester City.

Akan tetapi, pemain timnas Portugal itu memilih untuk hidup dengan gaya lebih bijaksana dan tidak membuat foya-foya kekayaan yang dimiliki.

Di samping itu, belum ada keterangan resmi baik dari pihak Dias maupun Ivy soal kandasnya hubungan asmara mereka.

Gaya hidup hedon mungkin sudah biasa bagi April yang memang merupakan selebritas kenamaan di Portugal sebagai seorang penyanyi.

Memiliki nama asli Mariana Goncalves, ia lebih dikenal dengan nama panggung April Ivy lahir pada 10 Juli 1999 di Lisbon Portugal.

April memulai karier bermusiknya pada 2015 lalu dan berhasil dengan single-nya yang berjudul 'Be Ok', lagu ini menempati peringkat satu iTunes Portugal.

Tak hanya pandai berolah vokal, kemampuan bermusik April juga terlihat dari keahliannya bermain gitar karena memang sejak kecil ia menekuni instrumen tersebut.

Pada 2019 lalu ia merilis single solo pertama berjudul Game of Love sesaat setelah menandatangani kontrak dengan label Universal Musik France.

Karier bermusik April berhasil membawanya meraih penghargaan Best New Artist di Radio Nova Era Awards, ia juga masuk dalam nominasi MTV Awards.

Untuk kategori Best Portugese Act dan nominasi Globos de Ouro untuk kategori Best New Talent.

Beberapa waktu yang lalu, Sport Mob menyebutkan April Ivy memiliki kekayaan sebesar 150 ribu GBP atau sekitar Rp2miliar hingga 200 ribu GBP atau sekitar Rp3,9 miliar.

Pendapatan itu didapat dari hasil penjualan lagu dan konsernya, sebelumnya hubungannya dengan Ruben Dias juga ditutupi oleh media.

Barulah pada 2019 hubungan keduanya terungkap, sejak saat itu pula Ruben dan April kerap membagikan momen bersama pada akun media sosial pribadi masing-masing.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini