Bolatainment

Pamer Momen Pesta Pertunangan, Busana Calon Istri Riyad Mahrez Disorot

Busana calon istri Riyad Mahrez disorot saat pesta pertunangan.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Taylor Ward tunangan dengan Riyad Mahrez. (Instagram/taylorwardx)
Taylor Ward tunangan dengan Riyad Mahrez. (Instagram/taylorwardx)

Bolatimes.com - WAGs Manchester City, Taylor Ward, belum lama ini pamer momen pesta pertunangannya bersama Riyad Mahrez. Dalam potretnya, busana Taylor Ward mencuri atensi.

Nama Taylor Ward mencuri perhatian saat dirinya berpacaran dengan striker asal Argentina, Sergio Aguero. Namun sayang, hubungan Taylor dengan Aguero kandas di tengah jalan.

Mengejutkannya, setelah putus dengan Aguero, Taylor diketahui menjalin hubungan khusus dengan Riyad Mahrez. Saat itu, Aguero masih berseragam Manchester City dan tentunya adalah rekan setim Mahrez.

Setelah sekitar 16 bulan menjalin asmara, Mahrez nampaknya ingin melanjutkan hubungannya dengan Taylor ke jenjang lebih serius. Sebab, Mahrez melamar Taylor kala keduanya berlibur di Yunani pada Juni lalu.

Mahrez melamar Taylor setelah keduanya makan siang. Mahrez pun memberikan cincin mahal seharga 400 ribu poundsterling (sekitar Rp8 miliar).

Meski sudah bertunangan pada Juni lalu, Mahrez dan Taylor baru menggelar pesta pertunangan. Taylor pun membagikan momen pesta tersebut di akun Instagram.

Dalam potret tersebut, Mahrez dan Taylor tampil dengan busana sepadan berwarna putih. Menariknya, gaun yang dikenakan Taylor mencuri atensi karena menerawang.

Taylor Ward dan Riyad Mahrez. (Instagram/taylorwardx)
Taylor Ward dan Riyad Mahrez. (Instagram/taylorwardx)

Hal tersebut membuat para netizen memuji penampilan apik Taylor yang juga berpenampilan menarik.

Sementara itu, Riyad Mahrez kini masih menjadi kepercayaan Pep Guardiola di skuat Manchester City. Sejauh ini, Mahrez sudah tampil dalam empat laga di lintas lajang denan kontribusi dua gol serta satu assist.

Berita Terkait

Berita Terkini