Bolatainment

Pose Menawan Pakai Jersey Liverpool, Intan Saumadina: Cepat Sembuh Elliott!

Intan Saumadina ikut soroti cedera horor Harvey Elliott.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Intan Saumadina. (Instagram/ intansaumadina)
Intan Saumadina. (Instagram/ intansaumadina)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Intan Saumadina diketahui adalah fan Liverpool. Tak ayal jika dirinya ikut menyoroti cedera parah yang dialami wonderkid The Reds, Harvey Elliott.

Melalui akun Instagramnya pada Seninn (13/9/2021), Intan Saumadina membagikan potret menawannya mengenakan jersey Liverpool. Intan tersenyum manis ke arah kamera.

Dia semringah karena Liverpool berhasil menang telak atas Leeds United dengan skor 3-0. Bukan hanya itu, Intan Saumadina juga mendoakan Harvey Elliott agar cepat sembuh dari cederanya.

"Wohooo! (emoji api) Cepat sembuh @harveyelliott07," tulis Intan Saumadina di keterangan postingannya.

Nah, penampilan menawan Intan Saumadina kenakan jersey Liverpool ini lalu menjadi sorotan para netizen yang membanjiri postingannya.

Intan Saumadina ikut soroti cedera Harvey Elliott. (Instagram/intansaumadina)
Intan Saumadina ikut soroti cedera Harvey Elliott. (Instagram/intansaumadina)

"Wow syantiknya mbak," komentar hans_edbert_1997.

"Cantik banget," seru muhammad_17_08_02.

"Cantik," candycandy8873.

Sementara itu, Harvey Elliott memang mengalami cedera parah di laga Leeds United vs Liverpool pada pekan ke-4 Liga Inggris, Minggu (12/9/2021).

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-57. Saat itu, Liverpool sedang melakukan serangan balik cepat yang diinisiasi Elliott.

Pemain berusia 18 tahun itu menerima umpan dari Fabinho lalu berlari kencang ke pertahanan Leeds yang terbukan lebar. Akan tetapi, Elliott ditekel oleh Struijk dari belakang.

Tekel tersebut berakibat fatal karena Elliott langsung mengerang kesakitan. Ternyata, Elliot mengalami dislokasi di engkelnya, sehingga harus menepi dalam waktu yang diprediksi bakal lama.

Berita Terkait

Berita Terkini