Bikin Salut, Cara Nagita Slavina Ladeni Tukang Ngutang

Dikenal tajir melintir, rupanya Nagita Slavina jadi sasaran tukang utang.

Husna Rahmayunita
Jum'at, 10 September 2021 | 13:53 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Istri Bos Rans Cilegon FC, Nagita Slavina memiliki cara tersendiri ketika menghadapi orang yang mau meminjam uang atau utang kepada dirinya.

Dikenal tajir melintir, rupanya Nagita Slavina kerap menjadi sasaran orang yang berutang. Tak ingin stres memikirkan utang, istri Raffi Ahmad itupun memilih untuk mengikhlaskan uang.

Nagita Slavina merasa lebih baik memberikan uang kepada orang yang mau berutang, meski tak seperti nominal yang diajukan.

Baca Juga: Profil Luuk de Jong, Striker Barcelona yang Diklaim Lebih Baik dari Neymar

Berkaca dari pengalamannya, daripada tak bisa menyanggupi kemauan orang yang berutang, ia memilih memberi dan mengikhlaskannya. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan selebgram Keanu Agl belum lama ini.

"Gue udah belajar, setelah berapa kali diutangin ibaratnya ya, akhirnya gua memutuskan, kalau ada orang yang mau ngutang, gua bilang ya udah, mungkin gue nggak akan 100 persen kasih uangnya, tapi ya udah gue ikhlas. Nih segini nih gue adanya. Gitu aja akhirnya," ujar Nagita Slavina seperti dikutip dari Matamata.com.

Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Suara.com/Sumarni)
Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Suara.com/Sumarni)

Menurut Nagita Slavina, langkah itu dilakukan supaya dirinya tidak stres memikirkan orang-orang yang belum melunasi utangnya.

Baca Juga: 5 Pemain Top yang Tak Pernah Perkuat Timnas, Ada Pelatih Arsenal

"Untuk mengurangi kestresan kita ya, udah gitu aja ibaratnya mau seratus perak dua ratus perak tapi gue ikhlas," imbuhnya.

Warganet pun sependapat dengan pernyataan Nagita Slavina tentang orang berutang tersebut.

"Ya sama Aku sering mau dipinjamin. Aku gak mau ngasi pinjaman. Cuma aku ngasi uang, dia ngasi sesuatu, gitu aja sih. Setidaknya ga ada yang namanya uang di orang. Karena saya tau nagihnya itu susah apalgi gue tipe orang yang gak enakan," tulis warganet,

Baca Juga: Profil Emma Raducanu, Petenis Muda Mempesona Tembus Final US Open 2021

(Matamata.com/Yohanes Endra)

Berita Terkait

TERKINI

Menurut korban, Dani Alves dengan memaksa berusaha menyentuh alat kelaminnya.
bolatainment | 17:40 WIB
Eks pasangan Mauro Icardi, Wanda Nara kena sindir oleh istri Keita Balde, Simona Guatieri.
bolatainment | 11:47 WIB
Dani Alves tegaskan ia tak takut hidup di penjara.
bolatainment | 11:05 WIB
Kim Kardashian pakai jersey retro AS Roma, Lazio kebakaran jenggot.
bolatainment | 14:31 WIB
Neymar mengaku menyukai salah satu lagu BLACKPINK.
bolatainment | 20:25 WIB
Di balik prestasi gemilang, ada sosok wanita yang selalu memberikan dukungan untuk Aji Kusuma
bolatainment | 18:37 WIB
Penampilan Georgina Rodriguez mencuri perhatian
bolatainment | 18:29 WIB
Bintang baru Bhayangkara FC, Matias Mier ternyata seorang artis film Telenovela.
bolatainment | 15:46 WIB
Tak habis pikir dengan hadiah yang didapatkan pemain terbaik ini.
bolatainment | 17:30 WIB
Wanda Nara bikin heboh dengan umbar bagian sensitif saat live Instagram.
bolatainment | 19:07 WIB
Curva Sud Fest 2023 berlangsung meriah.
bolatainment | 06:00 WIB
Turnamen sepak bola bertajuk Company Clash 2023di kawasan Cilandak, Jakarta berlangsung meriah.
bolatainment | 12:12 WIB
Acara Curva Sud Fest akan dimeriahkan band Inggris.
bolatainment | 21:53 WIB
Raffi Ahmad masih ingin fokus mengembangkan RANS Nusantara FC ketimbang duduk di kursi Jabatan PSSI.
bolatainment | 21:15 WIB
Perseteruan Park Hang-seo dan Shin Tae-yong diibaratkan persaingan antara Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.
bolatainment | 18:41 WIB
Softball dan Baseball itu tidak sama, begini penjelasannya
bolatainment | 15:49 WIB
Jessica Turini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Neymar
bolatainment | 09:50 WIB
Kylian Mbappe sudah melabuhkan hati ke model wanita tulen.
bolatainment | 16:22 WIB
Tampilkan lebih banyak