Bolatainment

Bikin Salut, Cara Nagita Slavina Ladeni Tukang Ngutang

Dikenal tajir melintir, rupanya Nagita Slavina jadi sasaran tukang utang.

Husna Rahmayunita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Istri Bos Rans Cilegon FC, Nagita Slavina memiliki cara tersendiri ketika menghadapi orang yang mau meminjam uang atau utang kepada dirinya.

Dikenal tajir melintir, rupanya Nagita Slavina kerap menjadi sasaran orang yang berutang. Tak ingin stres memikirkan utang, istri Raffi Ahmad itupun memilih untuk mengikhlaskan uang.

Nagita Slavina merasa lebih baik memberikan uang kepada orang yang mau berutang, meski tak seperti nominal yang diajukan.

Berkaca dari pengalamannya, daripada tak bisa menyanggupi kemauan orang yang berutang, ia memilih memberi dan mengikhlaskannya. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan selebgram Keanu Agl belum lama ini.

"Gue udah belajar, setelah berapa kali diutangin ibaratnya ya, akhirnya gua memutuskan, kalau ada orang yang mau ngutang, gua bilang ya udah, mungkin gue nggak akan 100 persen kasih uangnya, tapi ya udah gue ikhlas. Nih segini nih gue adanya. Gitu aja akhirnya," ujar Nagita Slavina seperti dikutip dari Matamata.com.

Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Suara.com/Sumarni)
Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Suara.com/Sumarni)

Menurut Nagita Slavina, langkah itu dilakukan supaya dirinya tidak stres memikirkan orang-orang yang belum melunasi utangnya.

"Untuk mengurangi kestresan kita ya, udah gitu aja ibaratnya mau seratus perak dua ratus perak tapi gue ikhlas," imbuhnya.

Warganet pun sependapat dengan pernyataan Nagita Slavina tentang orang berutang tersebut.

"Ya sama Aku sering mau dipinjamin. Aku gak mau ngasi pinjaman. Cuma aku ngasi uang, dia ngasi sesuatu, gitu aja sih. Setidaknya ga ada yang namanya uang di orang. Karena saya tau nagihnya itu susah apalgi gue tipe orang yang gak enakan," tulis warganet,

(Matamata.com/Yohanes Endra)

Berita Terkait

Berita Terkini