Bolatainment

Kekasih Patrice Evra Kegirangan Makan Bareng Sir Alex Ferguson

Sambil menggendong anak, Margaux Alexandra membagikan senyuman ceria

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Patrice Evra bersama sang kekasih, Margaux Alexandra. (Instagram/@margauxalexandra)
Patrice Evra bersama sang kekasih, Margaux Alexandra. (Instagram/@margauxalexandra)

Bolatimes.com - Kekasih Patrice Evra, Margaux Alexandra, sangat bahagia bisa duduk dan makan bersama manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (7/9/2021), Alexandra membagikan momen ketika dia dan Evra bertemu Ferguson. Dalam potret itu, Ferguson tampak memeluk Evra dan Alexandra yang menggendong anaknya.

Bisa berbagi momen dengan Ferguson, merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi kekasih Evra. Buktinya, di keterangan postingannya, Alexandra tak sungkan untuk memberikan pujian kepada Ferguson.

"Suatu kehormatan besar bisa duduk bersama Sir Alex Ferguson. Pria yang membentuk dunia sepak bola dan kekasih saya," tulis Alexandra di caption unggahannya.

Kekasih Patrice Evra, Margaux Alexandra yang heboh bisa makan bareng Sir Alex Ferguson. (Instagram/margauxalexandra)
Kekasih Patrice Evra, Margaux Alexandra yang heboh bisa makan bareng Sir Alex Ferguson. (Instagram/margauxalexandra)

Sementara itu, pertemuan keluarga Evra dengan Ferguson ini disebut dalam rangka perayaan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Evra, Ronaldo, dan Ferguson merupakan sosok yang pernah bekerja sama di Manchester United dan menghadirkan banyak prestasi untuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Ronaldo sendiri hengkang dari Manchester United pada 2009 silam. Kini, 12 tahun berselang Ronaldo akhirnya kembali ke klub yang membesarkan namanya di dunia sepak bola.

Evra dan Ferguson juga merupakan sosok penting atas kembalinya Ronaldo. Mereka dikabarkan membujuk Ronaldo yang akhirnya pergi dari Juventus menuju Manchester United.

Saat ini Cristiano Ronaldo sudah berada di Manchester United, bahkan telah bergabung ke sesi latihan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, debut kedua Ronaldo di klub berjuluk Setan Merah ini masih menjadi teka-teki.

Ronaldo bisa saja menjalani laga debutnya ketika Manchester United menjamu Newcastle di Old Trafford pada 11 September mendatang. Namun, jika hal itu tak terjadi, diyakini Ronaldo bakal bermain ketika The Red Devils menghadapi Young Boys di Liga Champions 14 September 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini