Bolatainment

Romantis, Potret Dallen Doke Lamar Kekasihnya Victoria Supit

Dallen Doke dan Victoria Supit sudah berpacaran selama tiga tahun.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Dallen Doke dan kekasihnya Victoria Supit. (Instagram/victoriasupit)
Dallen Doke dan kekasihnya Victoria Supit. (Instagram/victoriasupit)

Bolatimes.com - Kabar bahagia datang dari pemain Persita Tangerang, Dallen Doke. Ia baru-baru ini melamar kekasihnya bernama Victoria Supit.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Victoria Supit pada Senin (6/9/2021). Dalam postingannya itu, Victoria membagikan momen ketika dilamar oleh Dallen.

Melihat caption unggahannya, lamaran itu dilakukan pada 22 Agustus lalu. Sebab Victoria hanya menuliskan tanggal '22.08.21' di keterangan postingannya yang juga dibubuhi emoji cincin.

Dallen Doke pun mengomentari postingan itu dengan panggilan sayang serta menyebut Victoria sebagai tunangannya.

"Love you tunanganku," komentar Dallen Doke yang ditambahi emoji hati.

Dallen Doke melamar kekasihnya Victoria Supit. (Instagram/victoriasupit)
Dallen Doke melamar kekasihnya Victoria Supit. (Instagram/victoriasupit)

Diketahui Dallen Doke telah menjalin hubungan spesial dengan Victoria Supit selama tiga tahun. Pertama kali hubungan mereka mencuat ke publik saat Dallen masih berseragam Bali United.

Dallen Dolke sendiri memang pernah menjadi bagian dari tim Bali United sejak 2017 lalu. Saat itu, Victoria kerap memberikan dukungan langsung ke Dallen ke stadion.

Hubungan mereka pun awet serta romantis. Victoria juga sering membagikan potret saat bersama Dallen. Kini mereka sudah berniat melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Sementara itu, Dallen Doke adalah pemain yang pernah menimba di klub Spanyol CD Castellon. Dallen juga sempat berseragam Timnas Indonesia U-19 pada 2015 lalu.

Dallen sendiri akhirnya merapat ke Persita Tangerang dari Bali United pada 2020. Bahkan, Dallen sempat menolak tawaran dari klub Korea Selatan, Cheonju FC dan bertahan di Persita.

Berita Terkait

Berita Terkini