Mengenal Ebanie Bridges, Petinju Wanita yang Jadi Fans Fanatik Leeds United

Ebanie Bridges bahkan membentangkan syal Leeds saat timbang badan.

Senin, 06 September 2021 | 14:43 WIB
Sosok Bridges yang dukung Leeds United. (Instagram/ebanie_bridges)

Sosok Bridges yang dukung Leeds United. (Instagram/ebanie_bridges)

Bolatimes.com - Ebanie Bridges mendadak jadi perbincangan pecinta sepak bola. Gara-garanya, petinju wanita ini membentangkan syal Leeds United saat melakukan timbang badan jelang bertarung.

Ebanie Bridges merupakan petinju asal Australia yang memulai karier profesionalnya pada 2019. Dia membuat awal yang baik dalam kaerienya dengan catatan enam kemenangan dari tujuh pertarungan.

Kini Bridges sedang bersiap menghadapi petinju wanita bernama Mailys Gangloff. Mereka sudah melakukan timbang badan sebelum pertarungan.

Baca Juga: Jayus Hariono Diganjar Kartu Merah, Presiden Arema FC: Stop Bully!

Nah, saat timbang badan tersebut, Ebanie Bridges mencuri perhatian banyak pihak termasuk pecinta sepak bola. Bagaimana tidak, Bridges yang kerap tampil vulgar saat timbang badan punya gebrakan mengejutkan.

Dilihat dari unggahan di akun Instagramnya, Bridges tampil hot mengenakan bikini seksi berwarna krem. Mengejutkannya, dia membawa syal Leeds United dan kemudian dibentangkan.

Bridges kenakan bikini dan bentangkan syal Leeds saat timbang badan.
Bridges kenakan bikini dan bentangkan syal Leeds saat timbang badan.

"Leeds Leeds Leeds," tulis Ebanie Bridges yang dibubuhi emoji hati berwarna biru, kuning, dan putih. Emoji hati itu identik dengan warna kebanggan Leeds United.

Baca Juga: Terjual Rp642 miliar dalam 12 Jam, Segini Harga Jersey MU Bernama Ronaldo

Bahkan, Bridges juga menuliskan tagar 'MOT' akronim dari lagu Leeds yang terkenal 'Marching on Toghether. Bukan hanya itu, ada juga tagar 'ALAW' yang berarti singkatan dari 'All Leeds, Are't We'.

Sontak postingan ini kemudian banyak disorot oleh penggemar Leeds United. Apalagi sebelumnya Bridges juga menunjukkan dukungannya untuk tim asuhan Marcelo Bielsa di media sosial Twitter.

Sementara itu, Leeds United sendiri belum meraih hasil maksimal di tiga laga perdana Liga Inggris. Buktinya, Leeds sama sekali belum meraih kemenangan.

Baca Juga: Laga Brasil Vs Argentina Dihentikan, Simak Fakta-fakta Berikut Ini

Tim asuhan Marcelo Bielsa baru mengumpulkan dua poin dari dua hasil imbang di Liga Inggris melawan Everton dan Burnley.

Nah, bagi Bridges sendiri mendukung Leeds akan membantunya. Sebab, laga pertarungannya dengan Gangloff digelar di Leeds.

Bisa jadi para penonton yang datang akan memberika dukungan penuh ke Ebanie Bridges karena sosoknya yang menjadi fans fanatik Leeds United.

Baca Juga: Wika Salim Pamer Body Goals di Pantai, Netizen Auto Berhalusinasi

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak