Bolatainment

Mengenal Ebanie Bridges, Petinju Wanita yang Jadi Fans Fanatik Leeds United

Ebanie Bridges bahkan membentangkan syal Leeds saat timbang badan.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Sosok Bridges yang dukung Leeds United. (Instagram/ebanie_bridges)
Sosok Bridges yang dukung Leeds United. (Instagram/ebanie_bridges)

Bolatimes.com - Ebanie Bridges mendadak jadi perbincangan pecinta sepak bola. Gara-garanya, petinju wanita ini membentangkan syal Leeds United saat melakukan timbang badan jelang bertarung.

Ebanie Bridges merupakan petinju asal Australia yang memulai karier profesionalnya pada 2019. Dia membuat awal yang baik dalam kaerienya dengan catatan enam kemenangan dari tujuh pertarungan.

Kini Bridges sedang bersiap menghadapi petinju wanita bernama Mailys Gangloff. Mereka sudah melakukan timbang badan sebelum pertarungan.

Nah, saat timbang badan tersebut, Ebanie Bridges mencuri perhatian banyak pihak termasuk pecinta sepak bola. Bagaimana tidak, Bridges yang kerap tampil vulgar saat timbang badan punya gebrakan mengejutkan.

Dilihat dari unggahan di akun Instagramnya, Bridges tampil hot mengenakan bikini seksi berwarna krem. Mengejutkannya, dia membawa syal Leeds United dan kemudian dibentangkan.

Bridges kenakan bikini dan bentangkan syal Leeds saat timbang badan.
Bridges kenakan bikini dan bentangkan syal Leeds saat timbang badan.

"Leeds Leeds Leeds," tulis Ebanie Bridges yang dibubuhi emoji hati berwarna biru, kuning, dan putih. Emoji hati itu identik dengan warna kebanggan Leeds United.

Bahkan, Bridges juga menuliskan tagar 'MOT' akronim dari lagu Leeds yang terkenal 'Marching on Toghether. Bukan hanya itu, ada juga tagar 'ALAW' yang berarti singkatan dari 'All Leeds, Are't We'.

Sontak postingan ini kemudian banyak disorot oleh penggemar Leeds United. Apalagi sebelumnya Bridges juga menunjukkan dukungannya untuk tim asuhan Marcelo Bielsa di media sosial Twitter.

Sementara itu, Leeds United sendiri belum meraih hasil maksimal di tiga laga perdana Liga Inggris. Buktinya, Leeds sama sekali belum meraih kemenangan.

Tim asuhan Marcelo Bielsa baru mengumpulkan dua poin dari dua hasil imbang di Liga Inggris melawan Everton dan Burnley.

Nah, bagi Bridges sendiri mendukung Leeds akan membantunya. Sebab, laga pertarungannya dengan Gangloff digelar di Leeds.

Bisa jadi para penonton yang datang akan memberika dukungan penuh ke Ebanie Bridges karena sosoknya yang menjadi fans fanatik Leeds United.

Berita Terkait

Berita Terkini