Bolatainment

Pamer Kopi dan Teh, Intip Momen Rekrutan Baru Chelsea saat Liburan di Bali

Pemain anyar Chelsea, Saul Niguez, ternyata pernah liburan ke Bali bersama sang istri. Yuk intip lagi momen tersebut

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Potret Saul Niguez dengan istrinya, Yaiza. (Instagram/saulniguez)
Potret Saul Niguez dengan istrinya, Yaiza. (Instagram/saulniguez)

Bolatimes.com - Pemain baru Chelsea, Saul Niguez, rupanya pernah berlibur ke Indonesia, tepatnya Bali, ketika libur kompetisi. Gelandang Spanyol itu berlibur di Pulau Dewata bersama istrinya, Yaiza.

Hal tersebut diketahui dari unggahan lawas di akun Instagram Saul Niguez pada 1 Juni 2019 silam. Dalam potret yang dibagikannya Saul tampak bersantai dengan istrinya di sebuah kafe.

Eks pemain Atletico Madrid tersebut tampak mengunjungi sebuah kafe untuk menikmati minuman teh dan kopi.

"Lebih banyak variasi kopi dan teh," tulis Saul Niguez di caption postingannya.

Saul Niguez dan istrinya liburan di Bali. (Instagram/saulniguez)
Saul Niguez dan istrinya liburan di Bali. (Instagram/saulniguez)

Hubungan asmara Saul dan istrinya, Yaiza memang dikenal adem ayem. Mereka sudah berkencan sejak awal 2015 lalu dan saat ini sudah dikaruniai seorang bayi perempuan.

Yaiza Niguez sendiri merupakan WAGs yang berbeda dengan istri atau pacar sepak bola lainnya. Jika kebanyakan WAGs mengumbar kehidupan pribadinya, tidak dengan Yaiza yang menjaga privasinya.

Bahkan, Yaiza Niguez tidak memiliki akun media sosial Instagram. Kendati begitu, dia sering terpampang di Instagram yang suami.

Sementara itu, Chelsea mengeluarkan biaya 5 juta euro untuk meminjam Saul semusim penuh plus opsi pembelian secara permanen di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Saul pun mengaku sudah tak sabar untuk melakoni debutnya di Chelsea. Saul sendiri bakal bergabung ke Chelsea usai jeda internasional.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru ini bersama Chelsea. Sejujurnya saya sudah tak sabar untuk merasakan kerasnya persaingan di Liga Inggris, saya sudah tak sabar untuk menjalani debut saya bersama klub hebat ini" ucap Saul di laman resmi Chelsea, Rabu (1/9/2021).

"Penggemar The Blues, saya adalah salah satu dari Anda sekarang. Saya sudah tidak sabar untuk mengenakan seragam, mulai berlatih, dan melihat Anda semua di stadion," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini