Bolatainment

Rumah Tangga Hancur, Mantan Istri Riyad Mahrez Salahkan Manchester City

Mahrez berubah semenjak meneken kontrak bersama Manchester City

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Riyad Mahrez (@riyadmahrez26.7/Instagram)
Riyad Mahrez (@riyadmahrez26.7/Instagram)

Bolatimes.com - Mantan istri Riyad Mahrez, Rita Johal, belum lama ini membuat pengakuan tak terduga. Ia menyalahkan Manchester City atas runtuhnya rumah tangga dengan pemain Aljazair tersebut.

Manchester City sebelumnya dikaitkan dengan Harry Kane. Namun, transfer itu gagal karena Kane memilih bertahan di Tottenham Hotspur.

Menurut mantan istri Riyad Mahrez, batalnya Kane ke Manchester City itu menguntungkan istrinya. Sebab, Rita Johal menceritakan bahwa sikap Mahrez berubah setelah bergabung dengan Manchester City.

Nama Riyad Mahrez mencuat ketika bermain di Leicester City. Saat itu, dia sudah menjalin pernikahan dengan Rita Johal.

Berkat permainan apiknya, Mahrez ditaksir Manchester City dan akhirnya bergabung pada 2018 dengan mahar sebesar 60 juta poundsterling. Mahrez juga mendapatkan bayaran tinggi, yakni 160 juta pounds per pekannya.

Riyad Mahrez dan Sergio Aguero. (Oli SCARFF / AFP)
Riyad Mahrez dan Sergio Aguero. (Oli SCARFF / AFP)

Dinukil dari laporan The Sun pada Minggu (29/8/2021), mantan istri Riyad Mahrez kemudian memberikan pengakuan bahwa kehidupan sang pemain lalu berubah setelah gabung dengan tim yang diasuh Pep Guardola tersebut.

Berkaca dari hal itu, Rita Johal kemudian menyebut istri Harry Kane beruntung karena suaminya batal bergabung ke Manchester City.

"Istri Harry Kane mungkin beruntung. Yang lain harus berhati-hati. Riyad membiarkan ketenaran pergi ke kepalanya. Dia berubah ketika pergi ke Manchester City," ucap Rita Johal.

"Mereka (pesepak bola) harus membumi dan setia kepada orang yang disayangi, bahkan ketika telah pindah klub yang lebih besa, karena ketika semuanya berakhir mereka akan menyadari siapa yang benar-benar ada di sampingnya. Karier seorang pesepak bola itu pendek," imbuhnya.

Rita Johal pun membeberkan sikap Mahrez yang berubah drastis setelah pindah ke Manchester City. Misal, dulu Mahrez tak mengonsumsi alkohol, tapi kini dia sering berpesta.

"Riyad yang saya temui adalah orang yang berbeda dengan sekarang. Dia berpesta, bertindak seperti pesepak bola tenar. Saya tidak membencinya, tapi terkejut dan sedih dengan apa yang dia lakukan," ujar Rita Johal.

"Dia tiba-tiba meninggalkan saya, menyalahkan tekanan bermain di Manchester City. Sekarang dia menghabiskan waktunya terbang ke berbagai tempat dan berlibur tanpa peduli dengan dunia," ceritanya.

Rita Johal dan Mahrez bertemu pada 2014 saat nama pemain berusia 30 tahun itu belum setenar sekarang. Mereka pun menikah dan dikaruniai dua orang anak. Namun, bahtera rumah tangga mereka tak berjalan mulus karena kepindahan Mahrez ke Manchester City.

Mahrez pun sempat meninggalkan rumah dan Rita Johal telah membujuknya untuk kembali. Akan tetapi, menurut penuturan Rita, Mahrez memilih kehidupan baru dan puncaknya hubungan mereka pun berakhir.

Katie Goodland, istri Harry Kane. (Instagram/@katekanex)
Katie Goodland, istri Harry Kane. (Instagram/@katekanex)

Setelah putus dengan Rita Johal, Mahrez kemudian berkencan dengan Taylor Ward. Saat ini, Mahrez juga sudah bertunangan dengan wanita yang pernah berkencan dengan Sergio Aguero tersebut.

Maka dari itu, dari pengalaman yang sudah dilaluinya, Rita Johal menyebut istri Harry Kane beruntung karena striker asal Inggris tersebut batal bergabung ke Manchester City.

Berita Terkait

Berita Terkini