Bolatainment

Pose Pemanasan Sebelum Olahraga, Body Goals Jess Amalia Disorot Netizen

Jess Amalia bagikan potret sedang berpose pemanasan.

Arif Budi Setyanto

Jess Amalia, selebgram sekaligus fans Persija Jakarta. (Instagram/jess_amalia20)
Jess Amalia, selebgram sekaligus fans Persija Jakarta. (Instagram/jess_amalia20)

Bolatimes.com - Jess Amalia merupakan sosok selebgram sekaligus fans Persija Jakarta yang kerap mencuri perhatian netizen lewat unggahannya di media sosial. Belum lama ini, unggahan terbaru Jess Amalia juga mencuri atensi.

Melalui akun Instagramnya, Jess Amalia membagikan potretnya sedang melakukan pemanasan. Mengenakan sportwear dan beralaskan handuk, Jess Amalia terlihat berpose melakukan gerakan 'climbing mountain'.

Menariknya, Jess Amalia melakukan pemanasan tersebut di tempat yang tak biasa. Dia berada di jembatan dan terlihat pemandangan lautan yang indah.

Sepertinya, Jess Amalia bakal berenang di laut dan melakukan pemanasan terlebih dahulu. Namun, dia tidak memberitahu secara gamblang bakal melakukan olahraga apa.

"Pemanasan dulu, biar badan gak kaku-kaku. Tak kan mau ngapain," tulis Jess Amalia di caption postingannya.

Jess Amalia lakukan pose pemanasan. (Instagram/jess_amalia20)
Jess Amalia lakukan pose pemanasan. (Instagram/jess_amalia20)

Tak pelak, postingan Jess Amalia langsung disebu netizen karena dalam potret itu selebgram berusia 29 tahun tampil seksi dengan sportwear. Banyak netizen yang menyoroti body goals Jess Amalia.

"Ok banget bodynya ka," komentar felydwi.

"Iya iya badan kamu alam elastisasi," tulis nurlatifatau.

"Bodygoals," seru elllenamelia.

Sementara itu, sosok Jess Amalia tenar di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air. Dia merupakan fans Persija Jakarta dan kerap menonton langsung pertandingan ke stadion untuk mendukung tim berjuluk Macan Kemayoran.

Namanya juga tenar karena Jess Amalia seorang selebgram yang telah memiliki 2,2 juta followers. Jess Amalia juga menjaga body goalsnya dengan berolahraga seperti ngegym. Hampir setiap postingannya pun disorot.

Berita Terkait

Berita Terkini