Bolatainment

Gian Zola Pamitan dari Persib, Ghea Youbi Sampaikan Pesan Dukungan

Ghea Youbi mendukung pacarnya Gian Zola yang dipinjamkan Persib ke Persela.

Arif Budi Setyanto

Gian Zola dan Ghea Youbi saat berfoto mesra. (Instagram/gianzolanasrullohnugraha)
Gian Zola dan Ghea Youbi saat berfoto mesra. (Instagram/gianzolanasrullohnugraha)

Bolatimes.com - Gian Zola sudah pamitan dari Persib Bandung karena bakal dipinjamkan ke Persela Lamongan. Hal itu membuat sang kekasih, Ghea Youbi memberikan dukungan kepada Gian Zola.

Melalui Instagram Stories-nya pada Minggu (15/8/2021), Ghea Youbi menunggah dukungannya kepada Gian Zola. Dia membagikan postingan Gian Zola yang mengucapkan terima kasih ke Persib Bandung.

Lantas Ghea Youbi yang merupakan kekasih Gian Zola ingin melihat orang spesialnya itu bertambah lebih kuat di klub baru yang dibelanya nanti.

"Sampai berjumpa lebih kuat lagi, semoga berhasil!" tulis Ghea Youbi di Instagram Stories yang dibubuhi emoji hati dan api.

Ghea Youbi sampaikan dukungan untuk Gian Zola (Instagram/gheayoubi)
Ghea Youbi sampaikan dukungan untuk Gian Zola (Instagram/gheayoubi)

Nah, tentunya kepindahan Gian Zola dari Persib ke Persela akan membuat Ghea Youbi kangen dengan kekasihnya. Sebab, mereka harus terpisahkan jarak karena Gian Zola bermain di Persela.

Sebelumnya, Gian Zola sendiri sempat berseragam Persela. Hal itu berarti Liga 1 musim ini akan menjadi lanjutan kisah antara Gian Zola dan Persela Lamongan yang sempat terjalin pada musim 2018 lalu.

Sementara itu, Ghea Youbi merupakan salah satu WAGs yang paling populer di Indonesia. Berprofesi sebagai penyanyi, Ghea Youbi kerap masuk ke stasiun televisi swasta dan namanya dikenal banyak orang.

Bukan hanya itu, Ghea Youbi juga populer di media sosial. Buktinya saat ini Ghea Youbi punya sekitar 3,4 juta followers di akun Instagramnya.

Berita Terkait

Berita Terkini