Bolatainment

Pamer Foto Lawas, Body Goals Istri Kim Kurniawan Dipuji Netizen

Body goals istri Kim Kurniawan di potret lawasnya banjir pujian netizen.

Arif Budi Setyanto

Elisa Novia. (Instagram)
Elisa Novia. (Instagram)

Bolatimes.com - WAGs PSS Sleman, Elisabeth Novia, kerap mencuri perhatian netizen lewat unggahan di media sosialnya. Belum lama ini, istri Kim Kurniawan mendapatkan pujian netizen usai membagikan potret lawasnya.

Melalui akun Instagramnya, Elisa Novia membagikan sebuah foto lama yang belum pernah diunggahnya ke media sosial. Istri Kim Kurniawan itu berpose mengenakan setelah baju dengan motif bunga-bunga.

Dalam potret itu, body goals Elisa Novia terpampang jelas, apalagi baju yang dia kenakan bermodel crop top sehingga terlihat bagian perutnya. Istri Kim Kurniawan juga mengaku rindu bentuk badannya seperti di foto tersebut.

"Foto mamak Kingsley yang belum pernah terupload. Rindu semua uang ada di foto ini (termasuk badan) bye," tulis Elisa Novia di keterangan postingannya.

Elisa Novia pamer foto lawas di Instagram. (Instagram/elisaanovia)
Elisa Novia pamer foto lawas di Instagram. (Instagram/elisaanovia)

Nah, postingan ini kemudian menyita perhatian para netizen yang lantas memberikan pujian. Para netizen takjub dengan body goals milik istri Kim Kurniawan tersebut.

"Masih langsing nih," komentar cibo_hampers.2.1

"Body goals," seru shoviaaa11_

"Body impuan, yo semangat olahraga," tulis nitaalz.

Kendati demikian, ada juga netizen yang menyebut tampilan Elisa Novia lebih cantik setelah menjadi seorang ibu. Pun ada juga yang menyebut tubuh Elisa saat ini tak ada bedanya dengan di foto lawas itu.

"Lebih cantikan setelah jadi mama, auranya nambah," timpal adindandn_

"Mamak yang sekarang juga segini badannya kok," komentar graceedzard

Elisa Novia memang sudah menjadi seorang ibu. Istri Kim Kurniawan melahirkan pada Desember 2020 lalu. Banyak netizen yang beranggapan, bahwa Elisa cepat kembali ke bentuk badannya yang normal pasca melahirkan.

Hal itu memang bisa dibilang wajar karena Elisa rajin melakukan olahraga ketika dirinya hamil. Bahkan, setelah melahirkan, Elisa juga tak meninggalkan kebiasaan olahraganya tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini