Bolatainment

Jess Amalia Bepose Pakai Baju Menerawang, Netizen: Awas kayak Dinar Candy

Jess Amalia diperingatkan netizen saat pose seksi kenakan baju menerawang.

Arif Budi Setyanto

Jess Amalia, selebgram sekaligus fans Persija Jakarta. (Instagram/jess_amalia20)
Jess Amalia, selebgram sekaligus fans Persija Jakarta. (Instagram/jess_amalia20)

Bolatimes.com - Fans setia Persija Jakarta, Jess Amalia. selalu mencuri perhatian dengan penampilan seksinya. Namun, belum lama ini Jess Amalia mendapatkan peringatan dari netizen agar tak bernasib sama seperti Dinar Candy.

Melalui akun Instagramnya, Jess Amalia membagikan potret sedang berpose di pinggir kolam renang. Jess Amalia berpose seksi mengenakan oufit hitam yang menerawang serta dipadukan celana pendek.

Tak ayal, unggahan Jess Amalia tersebut langsung mendapatkan perhatian netizen. Para netizen memberikan pujian kepada Jess Amalia yang punya body goals idaman.

Meski demikian, ada sebagian netizen yang memberikan peringatan kepada Jess Amalia yang berpakaian seksi. Netizen pun menyeret nama Dinar Candy.

Jess Amalia tampil dengan baju menerawang. (Instagram/jess_amalia20)
Jess Amalia tampil dengan baju menerawang. (Instagram/jess_amalia20)

"Awas dijadikan tersangka kek Dinar Candy," komentar hafidz._.fauzan.

"Awas UU ITE, pak pol mulai iseng ni," tulis
technopreneurhandal.

Sebelumnya memang ramai soal Dinar Candy jadi tersangka setelah pakai bikini di jalan karena stres PPKM diperpanjang. Hal itu dipastikan Kapolres Jaksel Kombes Azis Andriansyah.

"Yang bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan tindak pidana pornografi dalam pasal 36 ancaman denda Rp 10 miliar," ujar Azis Andriansyah, Kamis (5/8/2021).

Sementara itu, sosok Jess Amalia tenar di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air. Dia merupakan fans Persija Jakarta dan kerap menonton langsung pertandingan ke stadion untuk mendukung tim berjuluk Macan Kemayoran.

Namanya juga tenar karena Jess Amalia seorang selebgram yang telah memiliki 2,2 juta followers. Jess Amalia juga menjaga body goalsnya dengan berolahraga seperti ngegym. Hampir setiap postingannya pun disorot.

Berita Terkait

Berita Terkini