Bolatainment

Hot Abis! Natalia Barulich Pamer Pose Tanpa Busana yang Bikin Neymar Panas

Natalia bikin mantan pacarnya, yakni Neymar keranjingan dengan pose seksinya.

Rauhanda Riyantama

Potret Natalia Barulich. (Instagram/natalia)
Potret Natalia Barulich. (Instagram/natalia)

Bolatimes.com - Natalia Barulich baru-baru ini bikin gempar. Ia pamer beberapa momen pemotretan tanpa busana saat liburan di Pulau Mykonos, Yunani.

Seolah tak mau kalah dengan Neymar yang tengah asyik liburan bersama ibu dari putranya, Natalia Barulich pamer sensasi lewat kelebihannya di bidang foto model.

Natalia Barulich memukau 3,7 juta pengikutnya di Instagram lewat beberapa foto tanpa busana ketika berada di Pulau Mykonos, Yunani.

Para penggemarnya seolah terpesona dengan kecantikan perempuan berdarah Kuba-Kroasia itu dalam salah satu sesi pemotretan tanpa sehelai benang di tubuhnya.

Sambil jongkok, Natalie hanya menggunakan topi besar berwarna cokelat yang menutupi tubuh bagian atasnya dan Dolce Gabbana mewah di kakinya.

Perempuan berusia 28 tahun yang dikabarkan berpacaran dengan Neymar tahun lalu itu tengah berlibur sendiri di Yunani.

Hal itu tampak lewat tulisan yang diunggah beserta beberapa foto tersebut pada akun Instagram pribadi.

Potret Natalia Barulich. (Instagram/natalia)
Potret Natalia Barulich. (Instagram/natalia)

"Beberapa hari untuk jatuh cinta dengan banyak oang. Beberapa hari untuk kota dan beberapa hari waktu untuk kesendirian," tulis Natalia.

Sementara di waktu bersamaan Neymar tengah berlibur bersama keluarganya dan beberapa teman di Ibiza, termasuk sang putra, David Lucca.

Dan juga Carol Dantas yang merupakan ibu dari David Lucca, bintang Paris Saint-Germain itu seperti benar-benar menikmati liburan menggunakan kapal pesiar.

Neymar terlihat selalu tersenyum, saling berpelukan dengan Caroll Dantas dan bersantai bersama teman-temannya di atas laut mediteran.

Menjadi waktu istirahat yang sangat dibutuhkan Neymar usai musim buruk bersama PSG dan timnas Brasil beberapa waktu lalu.

Mulai dari kegagalan PSG mempertahankan gelar Liga 1, kemudian tersingkir dari Liga Champions di babak semifinal dan ditutup di kampung halamannya sendiri.

Tepatnya pada final Copa America 2021, Lionel Messi yang merupakan sahabatnya bersama timnas Argentina jadi mimpi buruk Neymar dan timnas Brasil.

Neymar dipaksa menangis usai Brasil kalah dengan skor tipis 0-1 dari Argentina, berkat satu-satunya gol yang tercipta dari Angel Di Maria saat itu.

Berita Terkait

Berita Terkini