Bolatainment

Neymar Ditikung Bek Real Madrid, Eks Gebetannya Pacaran dengan Eder Militao

Mantan Gebetan Neymar pacaran dengan Eder Militao.

Arif Budi Setyanto

Mantan gebetan Neymar yang pacaran dengan Eder Militao. (Instagram/karolinel)
Mantan gebetan Neymar yang pacaran dengan Eder Militao. (Instagram/karolinel)

Bolatimes.com - Bek Real Madrid, Eder Militao, menikung Neymar. Meski bermain bersama di Copa America 2021, Eder Militao tak sungkan untuk pacaran dengan mantan gebetan Neymar yang bernama Karoline Lima.

Melalui akun Instagramnya, Eder Militao membagikan potret mesranya bersama Karoline Lima. Mereka berdua tampak mesra ketika berpose di sebuah kapal pesiar.

Di caption fotonya, Eder Militao juga membubuhkan emoji hati yang membenarkan bahwa dia dan Karoline menjalin hubungan spesial. Militao dan Karoline sebelumnya memang sering menghabiskan waktu bersama.

Karoline Lima yang merupakan influencer ternama Brasil, bahkan mendapatkan karangan bunga pada 12 Juni lalu dari Militao. Tanggal 12 Juni sendiri dikenal sebagai Hari Valentine Brasil.

Eder Militao bersama Karoline Lima. (Instagram/edermilitao)
Eder Militao bersama Karoline Lima. (Instagram/edermilitao)

Kendati begitu, hubungan Karoline dan Militao menyisakan sedikit tanya. Dinukil dari laporan Daily Star pada Jumat (23/7/2021), sebelum go public dengan Militao, Karoline sempat berkencan dengan Neymar.

Padahal, Neymar dan Militao merupakan rekan di Timnas Brasil pada Copa America 2021. Sosok Karoline juga menonton laga Copa America tersebut ketika Brasil kalah dari Argentina dengan skor tipis 0-1.

Sementara itu, wajar jika Karoline Lima menarik banyak perhatian para pria. Sebab, Karoline merupakan sosok yang populer di negaranya.

Di Brasil, Karoline Lima dikenal sebagai influencer media sosial. Dia punya banyak followers, yakni 1,3 juta pengikut.

Berita Terkait

Berita Terkini