Bolatainment

Jadi Korban KDRT, Nadia Christina Segera Polisikan Alfath Faathier

Nadia mengaku dipukuli Alfath di awal pernikahan mereka.

Rauhanda Riyantama

Alfath Faathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]
Alfath Faathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Bolatimes.com - Nadia Christina menegaskan siap membawa perkara dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Alfath Faathier ke jalur hukum. Ia sudah berencana melaporkan ke polisi.

Meski demikian, niat Nadia tersebut mengalami sedikit kendala. Pasanya, dia cuma mengantongi bukti berupa foto bagian tubuhnya akibat tindak penganiayaan.

"Jadi karena saya bodohnya saya nggak visum," kata Nadia Christina di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021).

Usai alami KDRT beberapa waktu lalu, Nadia Christina sampai sekarang belum meminta surat keterangan dari dokter. Tapi berbekal foto dan saksi, dia tetap akan melaporkan suaminya itu ke polisi.

"Tadi ngobrol-ngobrol ke dalam selama ada saksi dan foto-foto masih bisa sih diusahakan lagi. Doain saja yang terbaik ya," katanya.

Lebih lanjut Nadia Christina menyebut Alfath Fathier sudah meminta maaf. Namun, hatinya masih berat menerima lantaran menilai permintaan maaf itu tak tulus.

"Sempet dia telepon minta maaf, saya bilang pelan-pelan ya maafinnya ya menuju saya maafin total. Dia juga kayaknya nggak ada usahanya ya ke saya," ucapnya.

"Rencana dia untuk benerin mobil saya saja belum terealisasi sampai detik ini. Jadi, tunggu saja lah," kata dia lagi.

Nadia Christina menikah di saat Alfath Faathier tengah bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Padahal saat itu Nabila tengah hamil tua.

Kini setelah berpisah dari Alfath Faathier, Nadia Christina menyesali segala perbuatan dan ucapannya terhadap Ratu Rizky Nabila.

Ia pun mengaku sudah meminta maaf secara langsung ke Nabila dan mendapatkan sambutan positif.

Kini, Nadia membongkar kelakukan buruk Alfath kepadanya. Dia mengaku alami KDRT saat lagi positif covid-19 belum lama ini.

Belakangan diungkap Nadia, Alfath sudah main kasar di awal-awal mereka menikah, tepatnya ketika bulan madu ke Bali.

Terlepas dari kabar tersebut, Alfath Faathier kini memulai karier baru usai meninggalkan Persija Jakarta. Bek 25 tahun itu memutuskan gabung klub Liga 2, Persis Solo.

(Matamata.com/Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini