Bolatainment

Bikin Heboh Netizen, Sarah Kohan Pamer Foto Tanpa Busana di Instagram

Istri Chicharito, Sarah Kohan tampil vulgar tanpa busana.

Arif Budi Setyanto

Kekasih Javier Hernandez, Sarah Kohan (instagram.com/moonstrucktraveller)
Kekasih Javier Hernandez, Sarah Kohan (instagram.com/moonstrucktraveller)

Bolatimes.com - Sarah Kohan merupakan selebgram ternama asal Australia. Sarah Kohan yang merupakan istri Javier Hernandez atau Chicharito juga sering menjadi sorotan karena penampilan vulgarnya.

Di akun Instagramnya, Sarah Kohan tak sungkan untuk pamer foto tanpa busana. Hal itu dilakukannya pada 22 Juni 2021 lalu.

Sarah Kohan membagikan potretnya sedang berada di kolam renang. Dia berpose seksi tanpa mengenakan sehelai benang.

Akan tetapi, hanya bayangannya saja yang terlihat jelas. Sebab, Sarah Kohan berpose dengan latar belakang matahari, sehingga potretnya itu menjadi siluet.

Sarah Kohan tampil nekat tanpa busana di Instagramnya. (Instagram/sarahkohan)
Sarah Kohan tampil nekat tanpa busana di Instagramnya. (Instagram/sarahkohan)

"Musim panas," tulisan singkat Sarah Kohan di caption postingannya tersebut.

Tak ayal, unggahan Sarah Kohan langsung disebut para netizen. Mereka heboh dan membanjiri kolom komentar unggahan Sarah Kohan yang tampil begitu sensual.

Sarah Kohan sendiri sebelumnya berpacaran pada Juni 2018 silam. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Akan tetapi, sejak awal tahun 2021 hubungan Sarah Kohan dan Chicharito dikabarkan retak. Hal itu karena Sarah Kohan dituduh berselingkuh.

Sampai saat ini belum ada kabar resmi apakah Sarah Kohan dan Chicharito sudah bercerai. Namun, Sarah Kohan memilih untuk kembali ke Australia, sedangkan Chicharito fokus dengan kariernya di LA Galaxy.

Berita Terkait

Berita Terkini