8 Saudara Pesepak Bola Top Dunia yang Cantik Jelita, Ada Adik Neymar

Pesepak bola ini ternyata punya adik yang cantik jelita.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Jum'at, 09 Juli 2021 | 20:30 WIB
Rafaella Beckran. (Instagram/rafaella)

Rafaella Beckran. (Instagram/rafaella)

Bolatimes.com - Kehidupan pesepak bola tak pernah lepas dari wanita cantik. Namun siapa sangka, delapan pesepak bola ini punya saudara wanita yang cantik jelita.

Lantas, siapa saja delapan pemain yang punya saudara dengan paras cantik? Berikut dirangkum Bolatimes.com dari berbagai sumber.

1.       Rafaella Beckran (Neymar)

Baca Juga: Timnas Indonesia Masuk Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022

Tentu tak ada yang asing dengan nama Rafaella Beckran. Sebab, wajah cantiknya turut meroket seiring populernya nama Neymar.

Rafaella sendiri merupakan adik kandung Neymar. Keduanya diketahui sangat akrab.

Saking akrabnya, Neymar disebut selalu menyempatkan hadir di ulang tahun adiknya tersebut kendati jadwal pertandingan yang harus ia lakoni terbilang padat.

Baca Juga: Aurel Dewanda Wujudkan Mimpi Rilis Single Perdana usai Juara Bintang Suara

2.       Daniela Ospina (David Ospina)

Daniela Ospina. [@daniela_ospina5 / Instagram]
Daniela Ospina. [@daniela_ospina5 / Instagram]

Masih dari Amerika Latin, ada nama Daniela Ospina yang tak lain merupakan adik dari kiper tim nasional Kolombia dan mantan penjaga gawang Arsenal, David Ospina.

Daniela punya paras cantik jelita yang bisa membuat kaum Adam terpikat. Tak percaya? Tanyakan pada sosok James Rodriguez yang pernah menikahinya sejak 2010 hingga 2017.

Baca Juga: Ghea Youbi Berpose Kenakan Hot Pants, Netizen: Cantiknya Gak Bagi-bagi

Tak berbeda dengan sang kakak, Daniela sendiri diketahui juga merupakan seorang atlet yang bermain di olahraga Voli.

3.       Ambar Vidal (Arturo Vidal)

Paras wanita Amerika Latin memang mempesona. Selain Rafaella dan Daniella, ada pula Ambar Vidal yang merupakan saudara dari gelandang nyentrik, Arturo Vidal.

Baca Juga: Daftar Pemain yang Diprediksi Bakal Berharga Mahal usai Euro 2020

Ambar Vidal sendiri melejit seiring kerapnya ia mengunggah paras cantiknya di media sosial Instagram. Apalagi, ia merupakan adik dari pesepak bola terkenal.

Terlebih, ia disebut memiliki bodi yang aduhai sehingga membuat pengikutnya di Instagram cepat melonjak sebelum ia menghapus akunnya karena alasan tertentu.

4.       Gabrieli Emboaba (Oscar Emboaba)

Rafaella nampaknya memiliki saingan di daftar ini pada sosok Gabrieli Emboaba yang merupakan saudara dari Oscar Emboaba.

Gabrieli sendiri memiliki paras cantik khas Brasil yang membuat banyak orang terpikat. Bahkan karena wajah cantiknya dan bodi yang ia miliki, ia menjadi influencer di dunia fesyen.

5.       Mirian Ramos (Sergio Ramos)

Mirian Ramos. (Instagram/mirianramosoficial)
Mirian Ramos. (Instagram/mirianramosoficial)

Bergeser ke Eropa, ada nama Mirian Ramos yang tak lain merupakan saudara perempuan mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Di laman Instagram-nya, Sergio Ramos tak hanya kerap mengunggah foto atau video soal sepak bola, anak atau istrinya. Terkadang, ada momen dirinya bersama Mirian Ramos yang terkenal cantik.

Karena paras cantiknya tersebut, wanita yang kini telah memiliki suami dan tiga anak tersebut diikuti hingga 90 ribu pengikut lebih di Instagram.

6.       Daisy Maguire (Harry Maguire)

Di Inggris, nama Harry Maguire melejit seiring apiknya penampilan dan transfernya ke Manchester United yang memecahkan rekor bek termahal dunia.

Melejitnya nama Maguire berimbas dengan adanya sorotan yang mengarah pada adiknya, Daisy, yang dikenal punya paras cantik.

Menurut kabar burung, kasus Maguire di Yunani yang menjadi perbincangan tahun lalu terjadi saat ia berlibur dengan Daisy di mana diduga adanya penusukan terhadap saudara perempuannya itu.

7.       Marta Abril Martin (Alvaro Morata)

Selain punya istri yang cantik, Alvaro Morata ternyata punya saudara yang tak kalah cantik dan menawan yang bernama Marta Abril Martin.

Marta Abril Martin sendiri dikenal sebagai salah satu publik figur. Selain karena kecantikannya dan bentuk tubuh aduhai, ia juga merupakan istri dari aktor Spanyol, Javier Pereira.

Di sela kehidupannya, Marta dikenal sebagai seorang aktivis dan juga seorang vegan.

8.       Ana Hernandez Albacar (Javier ‘Chicharito’ Hernandez)

Tak banyak info mengenai saudara Javier ‘Chicharito’ Hernandez ini. Pasalnya, ia jauh dari pemberitaan dan tak punya media sosial.

Meski begitu, tak jarang banyak yang melihat paras cantik Ana. Biasanya, Ana menonton Chicharito bertanding, termasuk saat saudara laki-lakinya masih bermain di Manchester United.

Diketahui pula, Ana merupakan seorang fotografer yang kerap membagikan hasil jepretannya di media sosial Instagram lewat akun alternatifnya.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak