Bolatainment

Muncul Foto Georgina dengan Emoji 'Love' di Perut, Kekasih Ronaldo Hamil?

Emoji hati yang ada di perut Georgina jadi rumor kuat bahwa kekasih Ronaldo hamil.

Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dirumorkan sedang hamil. Rumor ini mencuat berkat foto yang diunggah oleh kakak Georgina bernama Ivana Rodriguez.

Cristiano Ronaldo saat ini memiliki empat orang anak, yaitu Critiano Jr serta si kembar Eva dan Mateo lahir dari ibu pengganti. Nah bersama Georgina, Ronaldo baru punya satu anak, yakni Alana Martina.

Kendati begitu, Georgina Rodriguez tak pandang bulu. Sebab, dia tetap mengurus tiga anak Ronaldo seperti anaknya sendiri.

Dilansir dari laporan The Sun, kini muncul rumor bahwa Georgina sedang hamil. Maka dari itu, Ronaldo bakal menyambut anak kelimanya.

Rumor Georgina hamil mencuat ketika kakaknya, Ivana membagikan sebuah foto. Dalam foto tersebut, Ivana membagikan potret cantik Georgina sedang memakai jas krem serta menenteng tas.

Menariknya, di foto tersebut Ivana menambahan emoji hati di bagian perut Georgina. Sontak, hal itu seperti tanda pengumuman bahwa WAGs berusia 27 tahun itu hamil.

Foto dengan emoji di perut jadi rumor bahwa Georgina Rodriguez hamil (Instagram/ivana_hr)
Foto dengan emoji di perut jadi rumor bahwa Georgina Rodriguez hamil (Instagram/ivana_hr)

Akan tetapi, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Georgina atau Ronaldo terkait kabar kehamilan itu. Bahkan, Ivana sudah menghapus foto tersebut dari akun Instagramnya.

Sementara itu, kapal pesiar yang dipakai liburan Ronaldo dan Georgina sebelumnya juga mendapat perhatian. Menurut laporan The Sun, kapal pesiar itu memiliki harga 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp110 miliar).

Dengan harga kapal pesiar yang sangat mahal, tentunya terdapat fasilitas yang supermewah. Di dalam kapal pesiar itu terdapat lima kabin mewah.

Ada juga ruang makan yang dilengkapi oleh dapur moder untuk memasak. Jadi keluarga Ronaldo tidak pusing mau makan apa, meski di tengah lautan.

Nah, di atas kapal juga terdapat lounge untuk berjemur dan bersantai. Keluarga Ronaldo juga bisa menikmati nuansa alam yang menenangkan.

Tak hanya itu, kapal pesiar yang dibeli Ronaldo pada tahun 2020 lalu juga bisa dilengkapi dengan daya kuat yang bisa melaju dengan kecepatan setinggi 28 knot atau setara 51 km/jam.

Berita Terkait

Berita Terkini