Adu WAGs Italia vs Spanyol di Semifinal Euro 2020, Siapa Paling Seksi?

Berikut deretan WAGs seksi Italia dan Spanyol

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Selasa, 06 Juli 2021 | 19:32 WIB
Alice Campello, istri Alvaro Morata. (Instagram/@alicecampello).

Alice Campello, istri Alvaro Morata. (Instagram/@alicecampello).

Bolatimes.com - Euro 2020 sudah memasuki babak semifinal. Italia vs Spanyol bakal bentrok pada Rabu (7/7/2021) pukul 02.00 dini hari di Wembley Stadion. Berikut deretan WAGs seksi Italia dan Spanyol.

Italia vs Spanyol menjadi semifinal yang menarik karena dua tim tersebut punya catatan menarik. Italia punya rekor buruk melawan Spanyol dalam 10 pertemuan terakhir. Italia mengalami lima kekalahan, dua kali menang, dan sisanya imbang tiga kali atas Spanyol

Akan tetapi, Italia sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena mereka sangat superior di Euro. Setelah menang dari Belgia di perempatfinal, Italia punya catatan 15 kemenangan sejak awal fase kualifikasi Euro 2020.

Baca Juga: Romantis Banget, Ini Makna Selebrasi 'Huruf T' Si Bucin Manuel Locatelli

Meski begitu, bukan hanya duel menarik yang bakal tersaji di atas lapangan. Deretan WAGs yang akan mendukung La Furia Roja dan Gli Azzurri juga bakal menarik perhatian.

Berikut duel WAGS Italia vs Spanyol.

WAGs Italia

Baca Juga: Mengenal Nicolo Barella, Dijuluki 'Si Radio Kecil' karena Cerewet Banget

1. Benedetta Quagli

Pacar Federico Chiesa, Benedetta Quagli. (Instagram/@she.s.benni).
Pacar Federico Chiesa, Benedetta Quagli. (Instagram/@she.s.benni).

Benedetta Quagli merupakan bintang muda TImnas Italia, Federico Chiesa. Kabarnya, Chiesa telah mengencani Quagli sejak dia masih berseragam Fiorentina.

Pemilik akin instagram @she.s.benni ini juga disebut-sebut menjadi salah satu wags Timnas Italia yang menarik perhatian.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Ciro Immobile, Gila Main Game hingga Nyaris Ditikam

2. Jessica Melena

Ciro Immobile bersama sang istri Jessica Melena dan ketiga anaknya. (Instagram/jessicamelena)
Ciro Immobile bersama sang istri Jessica Melena dan ketiga anaknya. (Instagram/jessicamelena)

Jessica Melena adalah istri bomber Timnas Italia, Ciro Immobile. Dia kerap menarik perhatian publik lewat unggahan di akun media sosialnya.

Jessica Melena sendiri merupakan sosok istri yang memberikan dukungan penuh ke Immobile. Dia kerap menjaga pola makan sang suami agar selalu fit.

Baca Juga: Profil Kevin Diks, Pemain Berdarah Maluku yang Gabung Klub Raksasa Denmark

Tak berhenti di situ, Jessica juga kerap datang ke stadion langsung untuk mendukung Immobile yang sedang berjuang bersama Timnas Italia di Euro 2020.

WAGs Spanyol

3. Alice Campello

Alice Campello. (Instagram/alicecampello)
Alice Campello. (Instagram/alicecampello)

Alice adalah seorang model dan dan fashion designer asal Italia ini dinikahi Morata pada Juni 2017. Wanita berambut pirang ini adalah sosok yang mempesona, dan harus diakui merupakan salah satu kembangnya La Furia Roja.

Dia merupakan istri dari Alvaro Morata, salah satu striker yang dipanggil oleh pelatih Luis Enrique untuk memperkuat Timnas Spanyol.

4. Beatriz Espejel

Beatriz Espejel Jimenez, Istri koke, wags pemain Atletico Madrid (instagram/beatrizespejel)
Beatriz Espejel Jimenez, Istri koke, wags pemain Atletico Madrid (instagram/beatrizespejel)

Beatriz Espejel Jimenez merupakan pasangan gelandang Atletico Madrid, Koke. Wanita yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris ini dulunya merupakan mahasiswa lulusan Universidad Complutense de Madrid.

Kecantikan Betriz telah menarik perhatian banyak pihak, tapi kepopulerannya memang tak setinggi WAGs timnas Spanyol lain karena ptofesinya seorang guru Bahasa Inggris.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak