Bolatainment

Anya Geraldine Ekspos Punggung Mulus, Netizen Malah Soroti Bentuk Kakinya

Ada apa dengan kaki Anya Geraldine?

Arif Budi Setyanto

Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Bolatimes.com - Selebgram sekaligus Rans Angel, Anya Geraldine, selalu menjadi sorotan lewat unggahan di media sosialnya. Penampilan Anya yang punya paras cantik dan seksi, sukses menyihir netizen.

Terbaru Anya Geraldine kembali jadi sorotan saat mengunggah potretnya sedang berpose pamer punggung. Dalam potret itu, Anya memakai outfit serba merah yang memamerkan punggung serta kaki jenjangnya.

Tak ayal banyak netizen yang memuji potret aduhai selebgram 25 tahun ini. Meski begitu, ada sebagian netizen yang juga menyoroti bentuk kaki Anya Gerladine.

Menariknya netizen menilai kaki Anya Geraldine dekil. Sungguh berbanding terbalik dengan pujian yang menyebut punggungnya tampak mulus. Anya sendiri dalam potret itu terlihat memakai sandal jepit biasa.

Anya Geraldine disorot netizen karena bentuk kakinya. (Instagram/anyageraldine)
Anya Geraldine disorot netizen karena bentuk kakinya. (Instagram/anyageraldine)

"Kakinya dekil." komentar irfan_rohiman.

"Kakinya kenapa?" tanya husnul_alia.

"Kakinya sama kayak kakiku," tulis vemass_vembor.

"Liat kakinya kok ngeri ya," seru gufronfathir.

Sebelumnya Anya Geraldine juga membuat heboh netizen karena berpose dengan dua aktris cantik Yuki Kato dan Valeri Thomas. Kebersamaan tiga aktris ini karena mereka sedang terlibat dalam projek bersama.

Terlepas dari itu, Anya Geraldine mengaku siap menjadi pendukung wanita Rans Cilegon FC. Hal itu diungkapkan langsung oleh chairman Rans Cilegon FC, yakni Raffi Ahmad.

Rans Cilegon FC menjadi sorotan di dunia sepak bola Indonesia, selain bosnya dari kalangan artis konon bakal membuat basis suporter wanita yang disebut Rans Angel.

Berita Terkait

Berita Terkini