Nagita Slavina Lewat, Ini 4 Artis yang Jumlah Uang Jajannya Fantastis!

Istri Raffi Ahmad yang merupakan bos Rans Cilegon FC, Nagita Slavina, jumlah uang jajanya kalah jauh dari 4 artis ini.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Jum'at, 02 Juli 2021 | 14:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]

Bolatimes.com - Nagita Slavina yang merupakan istri bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, dikenal memiliki gaya hidup mewah. Mereka nyaris selalu tampil dengan gaya glamor dengan balutan baju mahal hingga tas bermerek.

Namun dari segi uang jajan, Nagita Slavina ternyata masih kalah jauh dari empat artis ini. Bahkan, ada yang mencapai puluhan juta setiap harinya. Penasaran siapa saja?

Simak sederet jumlah uang jajan artis berikut ini, dirangkum dari Matamata.com.

Baca Juga: Body Goals, Intip 5 Potret Seksi Soraya Rasyid dalam Balutan Baju Renang

1. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie [Instagram]
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie [Instagram]

Aktris yang dulu sering muncul di layar kaca ini memiliki kehidupan bak putri kerjaan. Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia memutuskan untuk tidak terlalu aktif di dunia hiburan tanah air. 

Sekarang, Nia Ramadhani tidak perlu pusing memikirkan pemasukan. Konon kabarnya, uang jajan dari sang suami lebih besar dari penghasilan stripping sinetron loh! Walaupun begitu Nia tidak menyebutkan nominal pastinya.

Baca Juga: Taktik Italia Hadapi Belgia di Perempat Final Euro 2020

2. Bella Shofie

Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan. [Instagram]
Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan. [Instagram]

Istri dari Daniel Rigan ini sering terlihat tampil mewah. Suaminya, Daniel Rigan adaah seorang pengusaha kaya raya. Kabarnya, Bella mendapatkan uang jajan sebesar Rp 350 juta setiap bulannya.

Walaupun sudah mendapat dukungan finansial yang nyatanya “lebih dari cukup”, Bella tetap tidak diam saja. Dirinya ikut merintis usaha pakaian untuk mengisi waktu luang.

Baca Juga: Mengenal Fabrizio Romano, Si Raja Berita Transfer Pemain

3. Syahrini

Syahrini dan Reino Barack [Instagram/@princessyahrini]
Syahrini dan Reino Barack [Instagram/@princessyahrini]

Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini sudah tampil mewah dan glamor. Apalagi gayanya yang unik namun tetap membuat dia cantik, dan selalu jadi pembicaraan banyak orang.

Setelah menikah, kabarnya Syahrini mendapatkan uang saku dengan jumlah luar biasa. Uang saku tersebut digadang-gadang berjumlah 3 kali lipat dari pendapatannya ketika menjadi penyanyi.

Baca Juga: 6 Potret Aduhai Antonella Roccuzzo, Penakluk Hati Lionel Messi

4. Nagita Slavina

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Pasangan Sultan Andara ini termasuk artis yang dikenal tajir melintir. Pasalnya kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tidak terlepas dari kemewahan. Nagita pernah mengakui kalau suaminya memberikan uang jajan bombastis untuknya.

Menurut lansiran YouTube Trans TV Official, Raffi memberikan sedikit bocoran kalau setiap harinya dia memberikan Rp 20 juta rupiah untuk sang istri. Dengan nominal itu, berapa uang jajan ibunda Rafathar ini selama satu bulan? Pastinya fantastis!

Itulah sederet uang jajan artis yang jumlahnya fantastis. Kendati sudah mapan, para artis perempuan ini tetap mandiri dengan semangat berkarya hingga berbisnis.

(Matamata.com/Fitri Asta Pramesti)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak