Bolatainment

Pesona Tyas Mirasih Berjemur saat Isolasi, Dibilang Kayak Boneka

Aura cantik Tyas Mirasih terpancar.

Husna Rahmayunita

Tyas Mirasih. (Instagram/@tyasmirasih)
Tyas Mirasih. (Instagram/@tyasmirasih)

Bolatimes.com - Tyas Mirasih tengah menjalani isolasi mandiri atau isoman usai dinyatakan positif Covid-19 belum lama ini. Sudah beberapa hari ia isoman.

Selama isolasi, Tyas Mirasih membagikan potret kegiataannya, khususnya saat berjemur. Hampir setiap hari, ia menggunggah potret saat menikmati terik matahari.

Terbaru pada Jumat (2/7/2021), lewat postingannya dia mengaku tengah menjalani isolasi hari kelima. Mantan kekasih pesepak bola Syamsir Alam itupun memamerkan dua foto dan satu video boomerang.

Dalam unggahan itu, Tyas Mirasih tampak mengenakan tube top warna krem dan topi hitam. Ia berswafoto menunjukkan sejumlah pose manis.

Tubuhnya berkeringat karena paparan sinar matahari. Meski begitu, hal tersebut tak melunturkan kecantikan dan pesona Tyas yang memang dikenal punya body goals idaman.

Sebagai caption, pesinetron tersebut menyampaikan pentingnya berpikiran positif untuk meningkatkan kekebalan tubuh walau terpapar virus.

Tyas Mirasih. (Instagram/@tyasmirasih)
Tyas Mirasih. (Instagram/@tyasmirasih)

"Isolasi hari ke-5. Latih pikiran Anda untuk melihat yang baik dalam segala hal. Berpikiran positif adalah pilihan. Kebahagiaan hidupmu tergantung pada kualitas pikiranmu," kata Tyas.

Ia juga mengabarkan kalau kondisinya semakin hari makin membaik selama isolasi. Ada gejala namun masih terkondisikan.

"Alhamdulillah isoman hari ke 5, semua yang aku rasain masih aman terkendali. Badan berasa fit tanpa gejala tambahan cuman penciuman aja masih ilang ilang an. Makan apapun masih ada rasanya. Tanpa demam, flu, sesak dan batuk juga," sambungnya.

Lebih jauh, Tyas kembali menegaskan kalau tetap berpikiran positif mampu mempertebal imun, meski hal itu tak mudah dilakukan dalam kondisi terjangkit virus.

"Aku tau pasti ngga gampang buat semua orang yang juga lagi terpapar covid untuk bisa berpikiran tenang atau jernih. Aku cuman bisa bantu mendoakan dari sini semoga semua yang sedang berjuang melawan Covid bisa tetap semangat. Harus kita lawan! Pasti bisa!," sambungnya.

Sontak postingan wanita 34 tahun itu mengundang atensi warganet yang ramai-ramai memberikan semangat dan doa kepadanya agar lekas pulih.

"Semangat terus ya kakak, semoga lekas sembuh," celetuk @nabi**.

Tapi banyak juga yang salah fokus dengan kecantikan Tyas Mirasih yang tak memudar saat menjalani isolasi. Beragam pujian pun dilontarkan.

"Kayak boneka," kata @ekomarve***,.

"Cantik banget sih mbak," tulis @_fmu***.

"Ya ampun teh, jangan cakep-cakep bgt atuh, ntar saya jadi pindah haluan," tulis @rika***.

Berita Terkait

Berita Terkini