Bolatainment

Berpose Vulgar Pakai Jersey Inggris, Model Seksi Ini Ejek Kekalahan Jerman

Model seksi Suzy Cortez beri dukungan untuk Inggris di Euro 2020.

Arif Budi Setyanto

Suzy Cortez. (Instagram/suzycortezoficial)
Suzy Cortez. (Instagram/suzycortezoficial)

Bolatimes.com - Model seksi sekaligus Miss Bumbum, Suzy Cortez, memberikan dukungan kepada Timnas Inggris di Euro 2020. Suzy Cortez bahkan mengejek kekalahan Jerman dari Inggris dengan pose vulgar.

Hal tersebut diketahui via akun Instagramnya pada Rabu (30/7/2021). Dalam potretnya itu, Suzy Cortes mengenakan jersey Inggris dengan memegang bola.

Menariknya, model berusia 31 tahun ini mengenakan jersey Inggris yang terlihat vulgar. Sebab, dia mengenakan celana ketat dalam balutan jersey Inggris tersebut.

Dalam unggahan itu, Suzy Cortez juga memberikan dukungan untuk Inggris serta mengejek kekalahan Jerman. Dia menuliskan kata 'Football's Coming Home!' yang identik dengan timnas The Three Lions.

Model seksi, Suzy Cortez dukung Inggris di Euro 2020. (Instagram/suzy.official2021)
Model seksi, Suzy Cortez dukung Inggris di Euro 2020. (Instagram/suzy.official2021)

Sontak, unggahan Suzy Cortez itu langsung menjadi sorotan oleh warganet karena penampilan seksinya. Para warganet terlihat banyak memberikan pujian via kolom komentar model seksi ini.

Sementara itu, Inggris sendiri berhasil menang meyakinkan di babak 16 besar Euro 2020 dari Jerman dengan skor 2-0 pada Selasa (29/6/2021) malam WIB di Stadion Wembley.

Dua gol Timnas Inggris ini dicetak oleh Raheem Sterling dan Harry Kane. Mereka pun menang dominan dari tim berjuluk Der Panzer tersebut.

Atas kemenangan ini, The Three Lions memastikan tiket ke perempatfinal sekaligus membalaskan dendamnya ke Jerman. Sebab, dalam empat laga di fase gugur laga internasional, Inggris selalu kalah dari Jerman.

Nantinya, di babak perempatfinal Inggris akan menghadapi tim kuda hitam, Ukraina. Pertandingan Ukraina vs Inggris akan digelar pada Minggu (4/7/2021) dini hari WIB di Stadio Olimpico, Roma, Italia.

Berita Terkait

Berita Terkini