Cerita Pilu Miyabi, Ditipu Bos hingga Diusir Orang Tua karena Pekerjaannya

Ia sempat viral setelah mendukung Timnas Indonesia.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Kamis, 01 Juli 2021 | 16:30 WIB
Miyabi Maria Ozawa mengenakan jersey bertuliskan Sepak Bola Indonesia. (Instagram/@maria.ozawa).

Miyabi Maria Ozawa mengenakan jersey bertuliskan Sepak Bola Indonesia. (Instagram/@maria.ozawa).

Bolatimes.com - Nama Miyabi atau Maria Ozawa cukup familiar di kalangan pecinta sepak bola. Dia sempat bikin geger setelah menyatakan dukungan kepada Timnas Indonesia dalam ajang SEA Games 2019 di Filipina.

Ia juga terang-terangan mengenakan jersey Timnas Indonesia dan menonton pertandingan di stadion. Padahal Miyabi sendiri merupakan warga Jepang.

Sosok Miyabi tenar, karena dia juga merupakan bintang film dewasa yang populer di mancanegara. Banyak film 'panas' yang dibintanginya.

Baca Juga: Potret Donna Agnesia Ekspos Punggung di Pantai, Banjir Pujian Netizen

Namun, baru-baru ini, dia memberikan pengakuan mengejutkan terkait pekerjaannya sebagai bintang film dewasa yang kini sudah ditinggalkan.

Dia mengaku ditipu bos sendiri sampai diusir oleh orangtuanya karena pekerjaannya. Berikut kisah Miyabi seperti dikutip dari Suara.com.

1. Ditipu bos

Baca Juga: Yuki Kato Tampil Kasual Pamer Punggung, Netizen Auto Nyanyi

Screenshoot Maria Ozawa saat menonton Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (26/11/2019). [@maria.ozawa / Instagram]
Screenshoot Maria Ozawa saat menonton Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (26/11/2019). [@maria.ozawa / Instagram]

Saat menjadi jadi bintang panas, Maria Ozawa mendapatkan gaji mulai dari puluhan hingga miliaran rupiah. Namun, beberapa honornya itu antara kantor dan brand.

Sampai suatu saat, Maria Ozawa merasa honor yanh diberikan dari kantor itu kelewat sedikit. Usut punya usut, uangnya dipegang pihak kantor dan dibawa kabur.

"Aku baru sadar, ternyata uangnya dipegang kantor lalu semuanya dibawa kabur. Tapi bisa kembali berkat bantuan banyak orang. Akhirnya dia (bos) tertangkap," ujarnya seperti dikutip dalam kanal YouTube Daisuke Botak, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga: 5 Fakta Lionel Messi, Kisah Che Guevara hingga Jadi Ayah Anak Aguero

Meski menerima penghasilan namun besaran uang honor itu hanya sebagian dari jumlah total penghasilan Maria Ozawa yang dibawa kabur atasannya sendiri.

2. Diusir orang tua

Kariernya sebagai bintang film dewasa rupanya tak mendapatkan restu orang tua. Hal ini membuat Maria Ozawa diusir dari rumah.

Baca Juga: Dortmund dan MU Setujui Transfer Sancho, Nominalnya Bikin Sakit Kepala

"Aku pernah diusir sama orangtuaku," ungkap Maria Ozawa dikutip dari

Perempuan kelahiran 8 Januari 1986 itu mengaku telah menjelaskan kepada orang tua soal keinginan dan mimpinya tetapi gagal.

"Tapi mereka tetap gak mengerti. Meskipun sekarang aku sudah minta maaf. Walaupun begitu waktu itu, aku akhirnya diusir," lanjutnya.

3. Dijauhi teman

Maria Ozawa. [@maria.ozawa / Instagram]
Maria Ozawa. [@maria.ozawa / Instagram]

Penolakan juga muncul dari teman-teman Mitabi di sekolah. Saat perempuan 35 itu masih mengeyam pendidikan di sebuah SMA Kristen saat menjalani profesinya di bidang film panas.

Ia pun dianggap mempermalukan nama sekolahnya. Tak hanya itu, ia dilabeli sebagai mesin seks hingga dijauhi oleh teman-teman sekolahnya.

4. Ingin berhenti

Mendapat perlakuan tak menyenangkan, Miyabi mengaku sempat ingin berhenti jadi bintang film panas gara-gara tiga pengalaman pahit di atas.

Terlebih, tiga hal ini, beber Maria Ozawa, terjadi dalam waktu yang berdekatan. Ia merinci satu hingga dua tahun setelah debut adalah masa yang paling pahit dalam kariernya.

"Kenapa aku masih kerja seperti ini. Padahal aku udah kehilangan banyak hal," katanya saat itu.

Kendati begitu, Maria Ozawa kala itu mengurungkan niat untuk menyerah dengan pertimbangan tak ingin menambah daftar hal yang telah hilang dari hidupnya.

"Jadi aku berusaha untuk tetap semangat sampai diterima oleh semua orang. Hatiku benar-benar sakit saat itu,," sambungnya.

Penuh liku-liku, kini Miyabi atau Maria Ozawa resmi mundur sebagai bintang film dewasa yang membesarkan namanya. (Suara.com/Fitri Asta Pramesti)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB
Tampilkan lebih banyak