Bolatainment

Kisah Cinta Oleksandr Zinchenko, Lamar Jurnalis yang Dicium saat Wawancara

Oleksandr Zinchenko melamar wanita yang diciumnya saat wawancara.

Arif Budi Setyanto

Aksi Oleksandr Zinchenko saat mencium Vlada Shcheglova. (Twitter/@SportUA2)
Aksi Oleksandr Zinchenko saat mencium Vlada Shcheglova. (Twitter/@SportUA2)

Bolatimes.com - Bintang Timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko, memiliki kisah yang unik. Zinchenko menikahi seorang jurnalis bernama Vlada Sedan yang diciumnya ketika wawacara langsung.

Vlada Sedan merupakan reporter televisi yang sering liputan langsung ke pertandingan sepak bola. Siapa sangka, dari pekerjaan itu dia akhirnya bisa menikah dengan Oleksandr Zinchenko.

Momen itu terjadi ketika Vlada mewawancarai Zinchenko setelah kemenangan telak Ukraina atas Serbia pada Juni 2019 lalu. Mengejutkannya, Zinchenko malah mencium Vlada.

Dilansir dari laporan The Sun, ternyata setelah ciuman itu, Zinchenko dan Vlada memadu kasih. Selang beberapa bulan, Zhincenko sepertinya sudah mantap dengan pilihannya.

Pemain Manchester itu akhirnya melamar Vlada pada Oktober 2019. Momen romantis ini terjadi setelah Zinchenko membantu Ukraina lolos ke putaran final Euro 2020.

Kala itu Ukraina berhasil memastikan tiket setelah mengalahkan Portugal dengan skor 2-1 di Stadion Olimpiade Kiev. Pasca laga selesai, Zinchenko menunjukkan aksi romantis.

Pemain berusia 24 tahun ini membawa cincin dan bunga mawar berbentuh hati. Sontak, aksi itu menarik perhatian seluruh penonton di stadion.

Vlada Sedan dilamar Oleksandr Zinchenko. (Instagram/v.lada_sedan)
Vlada Sedan dilamar Oleksandr Zinchenko. (Instagram/v.lada_sedan)

Ternyata aksi Zinchenko itu adalah lamarannya kepada Vlada. Dia bertekuk lutut di depan kekasihnya dan akhirnya lamaran itu diterima. Setelah itu, mereka pun saling memberikan ciuman mesra.

Kini Zinchenko sendiri sedang berjuang bersama Ukraina di ajang Euro 2020. Ukraina secara mengejutkan bisa lolos ke babak delapan besar usai mengalahkan Swedia dengan skor 2-1.

Dalam laga itu, Zinchenko tampil impresif. Dia mencetak satu gol serta menyumbang assist, sehingga dinobatkan menjadi pemain terbaik di laga tersebut.

Nantinya, Ukraina akan berhadapan dengan Inggris di babak perempatfinal Euro 2020. Laga antara Ukraina vs Inggris dijadwalkan pada Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini