Bolatainment

Blak-blakan, WAGs Belgia Mengaku Suka Berhubungan Intim di Tempat Tak Biasa

Cerita liar dari WAGs Belgia, Kat Kherkhofs yang merupakan istri Dries Mertens.

Arif Budi Setyanto

Istri Dries Mertens, Kat Kerkhofs. (Instagram/katkerkhofs)
Istri Dries Mertens, Kat Kerkhofs. (Instagram/katkerkhofs)

Bolatimes.com - WAGs Timnas Belgia, Kat Kerkhofs, belum lama ini menjadi sorotan pecinta sepak bola. Kerkhofs yang merupakan istri Dries Mertens mencuri perhatian ketika dirinya muncul di laga Belgia melawan Portugal pada Senin (28/6/2021) dini hari.

Dalam laga itu, Dries Mertens mendapatkan kepercayaan dan bermain menggantikan Kevin De Bruyne. Bertepatan di hari pertandingan itu, Mertens ternyata merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri.

Alhasil Kerkhofs yang berada di bangku penonton kemudian membentangkan banner romantis untuk merayakan hari pernikahan itu. Kherkofs berdiri di tribun dan membentangkan banner 'Selamat ulang tahun pernikahan sayang'.

Dries Mertens unggah potret istrinya yang memberikan dukungan. (Instagram/driesmertens).
Dries Mertens unggah potret istrinya yang memberikan dukungan. (Instagram/driesmertens).

Tak hanya itu, kisah cinta Mertens dan Kerkhofs juga belum lama ini menyedot atensi. Pasalnya, istri Mertens blak-balakan soal hubungan ranjangnya.

Menurut pengakuan Kerkhofs, dia sering mengeksplorasi hubungan ranjangnya dengan Mertens. Mengejutkannya, Kerkhofs juga suka berhubungan intim di tempat tak biasa.

"Di depan umum perilaku saya seperti wanita pada umumnya. Tapi di ranjang saya eksentrik. Saat saya percaya diri, saya juga akan lebih baik di depan umum. Saya suka bercinta di tempat tak biasa, seperti toilet kereta api," ucap Kerkhofs dikutip dari Foot The Ball.

Terlepas dari itu, Belgia kini lolos ke perempatfinal Euro 2020 usai mengalahkan Portugal dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Belgia dicetak oleh Thorgan Hazard via tendangan roketnya.

Di perempatfinal nantinya, Belgia sendiri akan menghadapi perlawanan tim berat lainnya. Belgia akan berjumpa Italia yang dijadwalkan pada Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini