Bolatainment

Terungkap Kebiasaan Aneh Nagita Slavina, Netizen Keheranan

Pengakuan Gigi sempat disinggung Raffi.

Husna Rahmayunita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]

Bolatimes.com - Viral pengakuan Nagita Slavina tentang kebiasaan teraneh yang dilakukannya hingga menuai keheranan kalangan warganet. Nagita Slavina baru-baru ini membongkarnya.

Istri Bos Rans Cilegon FC tersebut membeberkan kebiasaan yang disebutnya aneh. Namun, bagi netizen pengakuan tersebut cukup mengejutkan.

Hal itu terlihat lewat video singkat yang diunggah oleh akun infotainment Lambegosiip belum lama ini. Saat itu,  Nagita Slavina ngobrol bersama selebgram Maharani Kemala.

Mengutip Matamata.com, Maharani Kemala bertanya kepada Gigi -- sapaan Nagita Slavina-- yang duduk di sebelahnya.

"Kebiasaan aneh yang masih dilakuin dari dulu sampai sekarang?" tanya Maharani kepada istri Raffi Ahmad tersebut.

Setelah diam beberapa detik Gigi menjawab, "males mandi." Jawaban tersebut membuat Maharani heran sebentar.

"Males mandi... kayak aku, haha," ujar Maharani, yang disambut tawa oleh Gigi.

Nagita Slavina mengaku jarang mandi (Instagram)
Nagita Slavina mengaku jarang mandi (Instagram)

Unggahan ini pun memicu berbagai tanggapan dari netizen. Tidak sedikit yang merasa heran mengapa Gigi tetap cantik meski jarang mandi.

"Males mandi tapi tetep bening gitu ya. Kalo saya kebalikannya," ujar salah seorang netizen.

"Sama kayak saya, bedanya saya enggak kaya raya," sambung netizen lainnya.

"Males mandi aja Raffi nempel terus," imbuh netizen yang lain.

Usut punya usut, kebiasaan tersebut juga sempat disinggung oleh sang suami beberapa waktu lalu.

"Kenapa Anda tuh jarang mandi sekarang?" tanya Raffi dalam sebuah vlog yang tayang pada 16 Juni 2021.

"Semenjak Anda hamil, Anda jarang mandi, bangun siang, tambah siang dan tidak mandi," sambungnya.

Gigi hanya tertawa dan mencoba membela diri. Dia bilang, "Aku tuh udah bangun dari pagi, ya. Cuma gak tahu nih, dua hari ini kalau bangun pagi sakit kepala.

(Matamata.com/Roziana Chozanah)

Berita Terkait

Berita Terkini