Bolatainment

Yuni Shara Olahraga Pakai Legging Ketat, Body Goals-nya Dipuji Netizen

Sudah hampir 50 tahun, body goals Yuni Shara banjir pujian dari netizen usai pamer video olahraga.

Irwan Febri Rialdi

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Bolatimes.com - Pesona Yuni Shara memang tak pernah luntuh bahkan ketika usianya sudah mau kepala lima. Perempuan 49 tahun ini baru-baru ini bikin kagum setelah mengunggah video tengah olahraga.

Tak hanya video sedang melakukan latihan gerakan tubuh hingga angkat beban, kakak Krisdayanti ini juga mengunggah foto wajahnya dari dekat.

Di captionnya, Yuni Shara mengungkapkan kalau olahraga adalah usahanya untuk tetap hidup sehat. Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Menurutnya, dia harus berusaha sehat karena sebagai kepala keluarga mau tak mau yang tanggung jawab semuanya.

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

"Kalau gak mikir sebagai kepala keluarga, yang juga harus menyelesaikan banyak tanggung jawab mungkin saya gak terlalu parno," ucapnya di caption postingannya, Rabu (23/6/2021).

"Berpikir baik terus supaya pandemi segera berakhir, ternyata kita mundur jauh keblakang... jadi ikhtiar untuk sehat semakin diupayakan. Semoga panjenengan semua selalu diberikan kesehatan, Amin," lanjutnya.

Dia kemudian membeberkan kalau olahraga tak harus yang berat-berat atau dipersiapkan. Sambil mengerjakan pekerjaan rumah tangga juga bisa.

"Olah raga saya lakukan hanya dirumah aja, selain ngangkatin Pot & beres beres rumah. Kalau ibu-ibu dirumah gini sibuk ngapain?" tanya mantan pacar Raffi Ahmad itu.

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Namun siapa sangka malah netizen banyak yang dibuat salfok dengan penampilan Yuni Shara dalam video itu.

Yuni Shara memang memilih pakai kaus dan legging ketat saat berolahraga.

Netizen menyoroti bentuk badan Yuni Shara yang body goals abis.

"Mbak Yuni emang body-nya kayak anak ABG," komentar netizen.

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

"Body goals amat sihhhhhh," sanjung yang lain. "Body goalllll," netizen lain sepakat.

"Ya Allah bagus banget mbak Yuni badannya...semoga sehat selalu...salam dari Solo," doa dari fansnya.

Gimana menurut kamu lihat body Yuni Shara yang sebentar lagi usianya sudah mau 50 tahun.

(Tinwarotul Fatonah)

Berita Terkait

Berita Terkini