Bolatainment

Euforia Euro 2020: Model Cantik Ini Bikin Netizen Kagum Lewat Aksi Juggling

Model cantik ini jago melakukan aksi juggling bola.

Arif Budi Setyanto

Danielle Sandhu pamer juggling bola dalam meriahkan Euro 2020. (Instagram/daniellesandhu)
Danielle Sandhu pamer juggling bola dalam meriahkan Euro 2020. (Instagram/daniellesandhu)

Bolatimes.com - Euro 2020 telah menyedot banyak perhatian pecinta sepak bola di penjuru dunia. Demam Euro 2020 pun dirasakan oleh model cantik Inggris bernama Danielle Sandhu.

Melalui akun Instagramnya, Danielle ikut memeriahkan euforio Euro 2020 dengan pamer skill juggling bola. Mengenakan outfit serba hitam, Danielle terlihat lincah saat menimang bola.

Danielle pun tampak santai ketika melakukan aksi juggling tersebut. Terlihat, dia sempat memberi jeda dan menghentikan bola di kakinya seraya meminum air dari gelas yang digenggamnya.

Di keterangan postingannya, Danielle menunjukkan bahwa dirinya nampaknya menjagokan Timnas Inggris di ajang Euro 2020 kali ini.

"Ini hari Jumat #euros #comeonengland," tulis Danielle Sandhu di caption fotonya.

Aksi Danielle yang jago menimang bola ini merupakan hal wajar. Sebab, model cantik ini memang pernah menggeluti dunia sepak bola di masa kecilnya.

Saat masih anak-anak, Danielle bermimpi untuk menjadi pemain sepak bola. Dia bahkan menjadi sosok yang mengumpulkan anak-anak perempuan untuk membuat klub lokalnya memiliki tim wanita.

""Saya bermain sepakbola sepanjang hidup saya. Ketika berusia 10 tahun, saya sangat ingin bermain untuk klub lokal, tetapi hanya ada tim pria. Jadi, seminggu kemudian saya kembali dengan sekelompok gadis yang siap membuat Retford United Football Club Girls Under-11," ucap Danielle kepada Elite Magazine.

Terlepas dari itu, Euro 2020 kini akan memasuki babak 16 besar. Di fase knockout ini, Inggris akan menghadapi lawan berat, yakni Jerman dan pertandingannya bakal dilangsungkan pada Selasa (29/6/2021) mendatand di Wembley Stadium.

Berita Terkait

Berita Terkini