Bolatainment

5 Fakta Presenter Seksi Maria Vania, Ternyata Bucin Loh Kalau Sudah Sayang

Maria Vania mengaku merupakan orang yang bucin ketika sudah jatuh hati kepada laki-laki. Berikut 5 fakta menarik gadis asal Bandung itu yang belum banyak diketahui

Irwan Febri Rialdi

Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)
Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Bolatimes.com - Presenter olahraga cantik, Maria Vania, belakangan menjadi sorotan setelah mengaku ingin segera mendapatkan jodoh. Berikut sederet fakta Maria Vanina.

Perempuan kelahiran Bandung 16 April 1992 ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Namanya makin dikenal luas setelah menjajal profesi presenter olahraga.

Artis 29 tahun ini kerap mencuri perhatian dengan penampilan dan pesonanya. Seperti apa sosok Maria Vania sebenarnya? Temukan sederet informasinya di bawah ini.

1. Diet nasi putih

Presenter Maria Vania bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Presenter Maria Vania bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Salah satu rahasia dibalik postur tubuh kece Maria Vania adalah diet jangka panjang. Ia konsisten menjaga pola makan dengan tak makan nasi.

Hingga kini, ia sudah tidak mengonsumsi nasi selama 7 tahun lamanya lho. Sebagai gantinya, ia menyantap makanan seperti roti gandum, jagung, kentang, hingga ubi.

Adapun di pagi hari, Maria Vania rutin mengonsumsi air jeruk nipis dan madu, serta makan sayur untuk kesehatan kulitnya.

2. Jomblo dan bucin

Bintang FTV ini mengaku merupakan orang yang bucin ketika sudah jatuh hati kepada laki-laki.

Kendati punya banyak penggemar, Maria Vania hingga kini belum menemukan tambatan hati alias masih jomblo.

3. Cari Jodoh

Presenter olahraga, Maria Vania. [@maria_vaniaa / Instagram]
Presenter olahraga, Maria Vania. [@maria_vaniaa / Instagram]

Maria Vania kini sedang mencari jodoh. Ia rupanya memiliki kriteria tersendiri bagi pria yang akan menjadi suaminya kelak. Seperti harus lajang, pekerja keras, wangi, dan selalu menjaga kebersihan diri.

Perempuan berambut panjang ini juga tidak memusingkan usia calon suaminya. Ia mengaku tak keberatan usia calon suaminya terpaut jauh asalkan berstatus single.

4. Kepincut dengan Kiwil

Maria Vania belum lama ini sempat memperlihatkan ketertarikannya kepada Kiwil. Ia menyebut mantan suami Meggy Wulandari tersebut sebagai sosok yang lucu sehingga mudah disukai. Dia juga mengagumi cara Kiwil memperlakukan wanita.

Bahkan, Maria Vania terang-terangan mengungkap kemungkinan apabila rumah tangga Kiwil bisa langgeng apabila menikahinya. Namun Maria juga tegas memberikan syarat tidak ingin dipoligami.

5. Rutin olahraga

Maria Vania [Herwanto/Suara.com]
Maria Vania [Herwanto/Suara.com]

Tubu sehat Maria Vania tidak ia dapatkan secara cuma-cuma. Selain diet jangka panjang, ia jga berolahraga secara rutin.

Maria bilang, ia berolahraga empat kali selama satu minggu dengan durasi satu jam. Olahraga yang sering dilakukan Maria Vania adalah gym, pilates dan yoga.

Itulah sederet fakta Maria Vania yang tengah jadi jodoh. Ada yang tertarik untuk mendaftar?

(Fitri Asta Pramesti)

Berita Terkait

Berita Terkini