Bolatainment

Tampil Cantik, Putri Nil Maizar Disebut Mirip Hong Cha-young 'Vincenzo'

Semirip apa putri Nil Maizar dengan Hong Cha-young?

Arif Budi Setyanto

Rania Salsabila dan Hong Cha-young. (Kolase Instagram/Netflix).
Rania Salsabila dan Hong Cha-young. (Kolase Instagram/Netflix).

Bolatimes.com - Putri cantik pelatih Nil Maizar, Rania Salsabila, pamer setelan outfit of the day (OOTD) di media sosial. Penampilan Rania disebut netizen mirip pemeran Hong Cha-young di series Vincenzo.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (23/6/2021), Rania Salsabila membagikan video singkat sedang pamer OOTD. Mengenakan jas warna krem serta kacamata hitam, Rania tampil cantik.

"Ini adalah outfit for today ku," tulis Rania di caption postingannya tersebut.

Lantas, penampilan Rania itu menyedot atensi netizen. Bahkan ada netizen yang menyebutkan bahwa putri Nil Maizar tersebut mirip dengan artis Korea Selatan beranama Jeon Yeo-bin.

Sebagai informasi, Jeon Yeo-bin belum lama ini menjadi primadona bagi pecinta drama Korea berkat aktingnya yang apik di series berjudul Vincenzo.

"Vibesnya kayak Cha-young di Vincenzo," komentar adera_fikri.

"Selalu cantik." tulis i_me_myself_sud

"Ibu bidadari," timpal wilmar_dio.

Terlepas dari itu, Rania Salsabila belum lama ini juga memberikan pengakuan soal pemain sepak bola terganteng yang pernah dilatih oleh ayahnya, Nil Maizar.

Hal itu diketahui saat Rania membuka sesi tanya jawab dengan netizen. Ada seorang netizen yang bertanya siapa pemain paling ganteng yang pernah dilatih oleh ayahnya.

Dengan tegas, Rania menjawab pemain itu adalah Edwatd Wilson Junior. Bukan tanpa sebab Rania menyebut bahwa Edward Wilson adalah pemain paling ganteng yang pernah dilatih oleh Nil Maizar.

Di keterangan postingannya, Rania mengaku pernah dikasih cokelat oleh Edward Wilson. Dia pun deg-degan ketika diberi cokelat oleh pemain yang kini berusia 36 tahun tersebut.

"Aku masih inget deg degan banget waktu dikasih cokelat sama doi (Edward Wilson) uwu," tulis Rania.

Berita Terkait

Berita Terkini