Bolatainment

Masih Ingat Loris Karius, Liverpool Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Loris Karius merupakan kiper yang 'dibenci' sebagian fans Liverpool lantaran blundernya di final Liga Champions

Irwan Febri Rialdi

Reaksi kiper Liverpool Loris Karius setelah melakukan blunder saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions. Paul ELLIS / AFP
Reaksi kiper Liverpool Loris Karius setelah melakukan blunder saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions. Paul ELLIS / AFP

Bolatimes.com - Hari spesial datang untuk Loris Karius, pada Selasa (22/6/2021) pesepak bola asal Jerman itu merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Semakin terasa spesial hari ulang tahun Karius karena tim yang pernah ia bela, Liverpool, memberi ucapan selamat.

Liverpool secara khusus membuat unggahan di akun Instagram resmi mereka dengan gambar Karius bertuliskan "Happy Birthday Karius". Tim yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut juga membuat caption "Have a great birthday Loris Karius".

Karius terlihat membalas ucapan tersebut di kolom komentar dengan mengucapkan "Thank you" yang diiringi icon hati. Tak hanya itu, akun Instagram maskot Liverpool, Mighty Red, juga terlihat memberi ucapan selamat ultah kepada sang pemain. 

Ucapan ulang tahun dari Liverpool itu pun mengundang netizen memberikan komentar. "Berikan respek kepadanya, selamat ulang tahun Karius, " tulis salah satu akun Tharun_05.

Karius sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain The Reds. Ia dikontrak selama lima tahu  pada 2016 dari klub Bundesliga, Mainz 05. Namun manajemen Liverpool meminjamkannya kepada Besiktas pada Agustus 2018. Keputusan ini diambil setelah Liverpool merekrut Alisson Becker dari AS Roma dengan 

Karier Karius di Liverpool awalnya berjalan cukup mulus, namun penampilannya di final Liga Champions musim 2017/18 membuatnya jadi kambing hitam kekalahan Liverpool. 

Karius disalahkan karena melakukan dua blunder fatal, pertama lemparannya diblok Karim Benzema, kemudian ia gagal menangkap dengan sempurna sepakan Gareth Bale. Liverpool akhirnya menelan kekalahan 1-3 dari Los Blancos. 

Meski begitu, beberapa pendukung Liverpool merasa bahwa Karius masih layak untuk kembali menjadi bagian dari skuat Juergen Klopp. Pasalnya, performa kiper lapis kedua saat ini, Adrian San Miguel , dianggap tidak memuaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini