Bolatainment

Tajir Melintir, Istri Bos Rans Cilegon FC Bongkar Isi Saldo di Rekeningnya

Dikenal kaya, segini saldo di rekening Nagita Slavina.

Arif Budi Setyanto

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]

Bolatimes.com - Istri bos Rans Cilegon FC, Nagita Slavina belum lama ini membagikan saldo yang ada di rekeningnya. Dikenal tajir melintir, isi saldo Nagita Slavina membuat banyak pihak terkejut.

Saat diundang di kanal YouTube Atta Halilintar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina blak-blakan membongkar urusan keuangan mereka.

Pasangan yang menikah di tahun 2014 silam itu ternyata menempatkan pemasukan dalam 3 pos. Uang hasil kerja pribadi dipegang masing-masing. Sementara untuk penghasilan dari Rans Entertainment dipegang bersama.

"Uangnya RANS itu dipegangnya bareng-bareng, tapi uang aku syuting ya uang aku pribadi, dia (Nagita) juga punya uang pribadi," ucap Raffi Ahmad dalam kanal YouTube Atta Halilintar yang tayang, Jumat (18/6/2021).

"Jadi kita punya tiga keran gitu, uang pribadi aku, pribadi dia, sama uang RANS. Aku sebagai suami juga per bulannya kasih, ada kewajiban di luar yang RANS," imbuhnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube/Atta Halilintar)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube/Atta Halilintar)

Atta pun penasaran dengan saldo rekening terendah yang pernah dimiliki Raffi dan Nagita. Raffi sendiri tak pernah tahu pasti jumlah saldo di ATM-nya, tetapi Nagita mau menunjukan jumlah saldo rekeningnya saat itu.

Selama ini dikenal kaya raya, ternyata saldo di rekening Nagita cuma Rp400 ribu. "Nih terakhir Rp400 ribu," ucap Nagita sembari menunjukan jumlah saldo rekeningnya.

Menurut wanita 33 tahun itu, saldo tersebut bukanlah saldo terendah yang pernah ia miliki. Nagita mengaku pernah memiliki saldo Rp20 ribu sampai tak bisa ditarik.

"Kalau dulu sih pernah sampai yang Rp 20 ribu, sampai enggak bisa ditarik, tahu kan?," bongkar Nagita.

Mendengar pengakuan Nagita Slavina tersebut, Aurel dan Atta yang juga merambah bisnis dunia bola dengan AHHA PS Pati FC terkejut.

(matamata.com/Dea Dezellynda Madya Ratri)

Berita Terkait

Berita Terkini