Bolatainment

Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas Melahirkan, Ditemani Tetangga

Amalia Fujiawati hanya ditemani anak-anak serta tetangga saat proses persalinan.

Irwan Febri Rialdi

Bambang Pamungkas. (Twitter/@theafcdotcom).
Bambang Pamungkas. (Twitter/@theafcdotcom).

Bolatimes.com - Mantan istri siri legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, yakni Amalia Fujiawati baru saja melahirkan. Ia dianugerahi uah hati berjenis kelamin laki-laki.

Amalia Fujiawati hanya ditemani anak-anak serta tetangga saat proses persalinan. Kendati demikian, perempuan berhijab ini bersyukur sang bayi lahir dalam kondisi sehat.

Amalia Fujiawati [Instagram/@yuniamalia]
Amalia Fujiawati [Instagram/@yuniamalia]

"Saya ditemani tetangga saat lahiran, alhamdulillah dilancarkan. Tadinya mau normal, tapi karena melilit, jadinya Caesar," kata Amalia Fujiawati ditemui di kawasan Jakarta Timur belum lama ini.

Saat ditanya kehadiran Bambang Pamungkas yang diyakini Amalia Fujiawati sebagai ayah anaknya, ia menjawab informasi ini telah disampaikan ke mantan pesepakbola itu.

Bambang Pamungkas. (@bepe20)
Bambang Pamungkas. (@bepe20)

"Waktu mules dikabarin. Tapi saya cuma sekadar mengabarkan, 'mohon doanya, sepertinya akan lahiran'," kata Amalia Fujiawati.

Namun,  kabar itu tak mendapat respons dari yang bersangkutan. "Udah tau sih nggak direspons. Tapi saya punya iktikad baik mengabarkan," imbuhnya.

Padahal, diakuinya bayi laki-laki ini adalah hasil proses program hamil Amalia Fujiawati saat menjadi istri siri Bambang Pamungkas.

"Ini berkah dari Allah. Waktu saya bilang mau program, ngomong sama kakak-kakaknya mau punya anak cowok," terang Amalia Fujiawati.

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)
Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Mengapa hingga kini belum ada pengakuan dari Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati tak mengerti. Namun ia masih berharap pria yang akrab disapa Bepe itu mengubah pendiriannya.

"Nggak ngerti apa yang bikin dia berat. Padahal ini anaknya, keturunan, darah dagingnya. Saya nggak tau apa yang menutup hatinya," ucap Amalia Fujiawati. "Ya, tapi Allah maha membolak-balikkan hati manusia," imbuhnya berharap.

(Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini