Bolatainment

Profil Maria Vania, Presenter Olahraga Cantik yang Sedang Cari Jodoh

Sudah berusia 30 tahun, Maria Vania mengungkap keinginan untuk segera menikah. Kenalan yuk dengan gadis asal Bandung yang punya body goals ini.

Irwan Febri Rialdi

Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)
Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Maria Vania dikenal dengan imej cantik dan seksi. Dikarenakan penampilannya, gadis asal Bandung itu rupanya kerap mendapat tawaran untuk prostitusi.

Namun hingga saat ini, Maria Vania mengaku tak tergoda lantaran percaya akan mendapat kesialan jika melakukannya. Selain prostitusi, Maria Vania juga mengaku sering mendapat tawaran untuk menjadi istri kedua para pejabat. Para pejabat tersebut bahkan menjanjikan Maria hidup bergelimang harta, dari menyediakan rumah hingga mobil mewah.

Kendati begitu, Maria Vania menolak karena berprinsip kebahagiaannya lah yang paling utama, sedangkan harta masih bisa dicari.

Lantas siapakah Maria Vania? Simak profil lengkapnya berikut ini.

Biodata Maria Vania

Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)
Profil Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)

Maria Vania selalu tampil menarik dengan tubuh sehat, penampilan segar, serta raut wajah yang ceria. Penampilannya yang awet muda membuat fakta bahwa Maria Vania sudah berusia 30 di tahun 2021 ini tentu begitu mengejutkan. Maria Vania rupanya seorang mojang Bandung yang lahir pada 16 April 1991.

Karier Maria Vania

Presenter Maria Vania berpose di depan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Profil Maria Vania. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Maria Vania mengawali kariernya sebagai model. Namanya mulai dikenal setelah memenangkan ajang pencarian model majalah Aneka Yess. Maria Vania juga pernah menjadi model majalah Mens Health Magazine, Fitness For Men, Male Magazine, dan Popular Magazine.

Maria Vania kemudian melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dan presenter. Maria Vania rupanya pernah membintangi sinetron Cinta Fitri dan Islam KTP, serta beberapa judul FTV.

Sedangkan di dunia presenter, Maria Vania dipercaya membawakan acara Sambanesia dan Destination Brazil di TvOne, kemudian beberapa tayangan olahraga seperti Moto GP, Sepakbola Liga 1, hingga Piala Dunia. Karier cemerlang Maria Vania di dunia presenter membuahkan apresiasi berupa nominasi sebagai Presenter Majalah dan Pertandingan Olahraga Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Award 2019.

Belakangan ini, Maria Vania tampil sebagai co-host Tukul Arwana di acara One Man Show Indosiar.

Kisah Asmara Maria Vania

Artis Maria Vania. [Instagram]
Profil Maria Vania. [Instagram]

Maria Vania kini sedang mencari jodoh! Maria Vania rupanya memiliki kriteria tersendiri bagi pria yang akan menjadi suaminya kelak. Seperti harus lajang, pekerja keras, wangi, dan selalu menjaga kebersihan diri. Maria Vania juga tidak memusingkan usia calon suaminya. Ia mengaku tak keberatan usia calon suaminya terpaut jauh asalkan berstatus single.

Namun belum lama ini, Maria Vania sempat memperlihatkan ketertarikannya kepada Kiwil. Maria memuji mantan suami Meggy Wulandari tersebut sebagai sosok yang lucu sehingga mudah disukai. Maria Vania juga mengagumi cara Kiwil memperlakukan wanita.

Bahkan Maria Vania terang-terangan mengungkap kemungkinan apabila rumah tangga Kiwil bisa langgeng apabila menikahinya. Namun Maria juga tegas memberikan syarat tidak ingin dipoligami.

Kisah Diet Maria Vania

Maria Vania ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)
Profil Maria Vania. (MataMata.com/Herwanto)

Penampilan Maria Vania menjadi acuan banyak wanita yang ingin tampil sehat dan seksi. Maria Vania pun tidak pelit berbagi informasi mengenai caranya mendapatkan tubuh seksi seperti sekarang.

Maria Vania ternyata sudah tidak makan nasi selama tujuh tahun. Selain demi menjaga bentuk tubuh, Maria Vania tidak makan nasi demi menjaga kesehatan. Meski tidak makan nasi, Maria Vania tetap mengonsumsi karbohidrat yang diperolehnya lewat roti gandum, kentang, ubi, jagung, dan sesekali menyantap nasi merah. Maria Vania juga rutin meminum segelas air jeruk nipis dan madu setiap sarapan, kemudian dilanjutkan mengonsumsi sayur agar tubuhnya tetap sehat meski menjalani diet.

Tutorial olahraga dan tips kesehatan sering dibagikan Maria Vania melalui kanal YouTube miliknya. Hingga saat ini, kanal YouTube Maria bahkan sudah memiliki nyaris 600 ribu subscribers. Potret Maria Vania sedang berolahraga juga dibagikan melalui Instagram miliknya yang telah diikuti lebih dari 3 juta followers. Olahraga yang dipilih Maria Vania mulai dari yoga, pilates, hingga pergi ke gym.

Bagaimana pendapatmu soal Maria Vania, guys?

(Yohanes Endra)

Berita Terkait

Berita Terkini