Bolatainment

Tampil Cantik Dukung Timnas Belanda, Gracia Indri Banjir Pujian Netizen

Gracia Indri yang kini tinggal di Belanda memberi dukugan untuk timnas Oranye.

Arif Budi Setyanto

Gracia Indri. (Instagram/graciaz14)
Gracia Indri. (Instagram/graciaz14)

Bolatimes.com - Artis sekaligus presenter Gracia Indri memberikan dukungan untuk Timnas Belanda di Euro 2020. Tampilan cantik Gracia Indri saat memberikan dukungan Timnas Oranye tersebut dapat banyak pujian netizen.

Sebagaimana diketahui, Gracia Indri sudah memantapkan hati untuk meninggalkan Indonesia dan pindah ke Belanda. Gracia pindah ke Negeri Kincir Angin untuk tinggal bersama sang kekasih, Jefri.

Tinggal di Belanda, membuat Gracia Indri akhirnya memberikan dukugan untuk Georgino Wijnaldum cs. Hal tersebut diketahui dari unggahannya di Instagram.

Gracia Indri tampil cantik dengan jersey oranye yang identik dengan Belanda. Saking antusiasnya, Gracia juga mengecat mukanya dengan warna bendera Belanda.

Gracia Indri beri dukungan untuk Timnas Belanda di Euro 2020. (Instagram/graciaz14)
Gracia Indri beri dukungan untuk Timnas Belanda di Euro 2020. (Instagram/graciaz14)

"Nonton Nederland vs Ukraine tadi malem deg-degan banget. Se deg-degan nunggu kamu jadi jempatu atau gak," tulis Gracia.

Lantas, tampilan cantik Gracia Indri langsung menyita perhatian warganet. Banyak warganet yang menyebutkan bahwa wanita 31 tahun semakin cantik.

"Kaka tambah cantik," tulis herbibalukh.

"Sumpah makin cantik banget," seru nprofficial12.

"Cantik banget selalu diberkati," komentar deby.debora53.

Sementara itu, Timnas Belanda sudah memastikan diri lolos ke 16 besar Euro 2020 usai berhasil meraih kemenangan di dua laga fase grup.

Belanda ada di posisi pertama Grup C dengan enam poin usai mengalahkan Ukraina dan Austria. Di laga terakhir grup, Belanda akan berjumpa Makedonia Utara.

Berita Terkait

Berita Terkini