Bolatainment

Pakai Jersey Crop Top, Heidi Klum Bikin Heboh saat Dukung Timnas Jerman

Model yang dukung Timnas Jerman ini bikin heboh.

Arif Budi Setyanto

Heidi Klum dukung Timnas Jerman. (Instagram/heidiklum)
Heidi Klum dukung Timnas Jerman. (Instagram/heidiklum)

Bolatimes.com - Model seksi bernama Heidi Klum mencuri perhatian di tengah gelaran Euro 2020. Heidi membuat heboh karena tampil dengan jersey crop top saat mendukung Timnas Jerman.

Sebagaimana diketahui, sosok Heidi Klum merupakan model yang menggilai sepak bola. Di gelaran Euro 2020 ini, Heidi pun memberikan dukungan penuh untuk tanah kelahirannya Jerman.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (16/6/2021), Heidi Klum membagikan posting saat memberikan dukungan kepada Timnas Jerman. Nah, penampilan Heidi juga menyedot perhatian karena jersey yang dipakainya bermodel crop top.

Jersey super seksi yang dikenakan Heidi itu membuat dirinya pamer body goals. Meski berusia 48 tahun, Heidi memiliki perut rata dan bentuk tubuh yang indah.

Heidi Klum dukung Timnas Jerman. (Instagram/heidiklum)
Heidi Klum dukung Timnas Jerman. (Instagram/heidiklum)

"Semoga beruntung, Jerman," tulis Heidi di keterangan postingannya.

Terlepas dari penampilan seksi Heidi Klum, Jerman mengalami awal buruk di gelaran Euro 2020. Manuel cs mengalami kekalahan tipis 0-1 atas Prancis berkat gol bunuh diri Mats Hummels.

Di laga kedua, Jerman diharapkan bisa bangkit untuk bisa lolos ke fase gugur. Namun, skuat asuhan Joachum Low akan bertemu lawan berat, yakni Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Baru setelah itu, Jerman akan mendapatkan lawan yang lebih muda, Hungaria di pertandingan terakhir fase Grup F Euro 2020.

Nah, pertandingan antara Portugal melawan Jerman akan digelar pada Sabtu (19/6/2021) malam WIB. Sedangkan Jerman menghadapi Hungaria dijadwalkan pada Kamis (24/6/2021) dini hari WIB,

Berita Terkait

Berita Terkini